Kampanye Akbar: Jokowi ke Serang, Probowo Sambangi Sulawesi

Kampanye Akbar: Jokowi ke Serang, Probowo Sambangi Sulawesi

Capres 02 Prabowo dan Capres 01 Joko Widodo (Foto: Tribunnews)

Jakarta - Kick off kampanye akbar telah dimulai. Pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf Amin akan mulai di Serang, Banten. Sedangkan Capres 02 Prabowo Subianto berkampanye di Sulawesi, sementara cawapres Sandiaga Uno menghadiri agenda di Sragen, Jawa Tengah.

Jokowi dan Ma'ruf Amin akan memulai kampanye akbar dengan tampil bersama di Lapangan Ciceri, Serang, Banten, Minggu (24/3/2019) pukul 13.30 WIB siang nanti. PDIP yang pagi ini berkampanye akbar di Kota Tangerang akan ikut meramaikan kampanye tersebut.

Sementara Prabowo Subianto dijadwalkan berkampanye di dua kota hari ini. Pukul 10.00 WIB, Prabowo menyapa warga Lapangan Kelurahan Ternate Baru, Manado, Sulawesi Utara. Lalu pada pukul 13.00 WIB, Prabowo menghadiri kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara Sandiaga Uno menghadiri Young Entrepreneur Summit (YES) 2019 di Sasana Manggala Sukowati, Sragen, Jawa Tengah.

Istri Sandiaga juga ikut bergerak menyapa warga. Nur Asia Uno dijadwalkan menghadiri apel akbar Relawan M16 Korda Kabupaten Bekasi di Gedung Serba Guna 139, Jl Serang-Setu, Cikarang Selatan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews