Alta Ungkap Kondisi Terkini Zul Usai Ditembak Teroris di Masjid New Zealand

Alta Ungkap Kondisi Terkini Zul Usai Ditembak Teroris di Masjid New Zealand

Zul Firmansyah dan anaknya Averroes jadi korban aksi penembakan di dalam masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru. (Foto: ist)

Batam - Zul Firmansyah, seniman asal Padang yang menjadi korban penembakan di Mesjid Al Noor, Chirstchurch, Selandia Baru semakin pulih. Diberitakan sebelumnya, paru-paru Zul bocor usai terkena tembakan hingga harus menjalani perawatan esktra.

Aksi teror oleh pria Australia, Brenton Tarrant menewaskan banyak orang usai salat Jumat di masjid itu. Beberapa lainnya terluka. Zul Firmansyah salah satunya.

Dari unggahannya di facebook, istri Zul, Alta menuliskan jika suaminya sudah berangsur pulih. "Zulfirman Syah (suami saya) masih di SPCU (Surgical Progressive Care Unit) dan terus membaik kondisinya setiap hari. Kami tidak memiliki perkiraan kapan dia akan dipindahkan ke bangsal (keluar dari SPCU), tetapi semuanya terlihat positif," ungkap wanita asal Amerika itu.

Pasangan muda ini dikarunia seorang balita bernama Averroes (2,5). Saat itu Zul membawa Veroes salat Jumat. Untung saja keduanya bisa selamat dari maut.

"Si kecil kami, Averroes, juga cukup baik, tetapi belum ada tanggal keluar rumah sakit yang ditetapkan. Sedih rasanya untuk merawat anak berusia dua tahun yang energik ini," tulisnya di status yang diunggah pukul 14.55 waktu New Zealad itu, atau pukul 08.55 WIB, Senin (18/3/2019).

Alta mengaku bersyukur atas dukungan dana yang diterimanya. "Perawatan medis adalah langkah terbaik. Kami akan selamanya berterima kasih kepada setiap orang yang telah membantu meringankan kesulitan dari situasi ini," tukasnya

"Ini adalah waktu yang sulit bagi kami dan banyak lainnya. Saya sangat bersyukur memiliki suami dan putra saya yang masih hidup dan bahwa kami telah menerima curahan dukungan dari begitu banyak orang di seluruh dunia," pungkas Alta.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews