Keuntungan Nasabah Bank Riau Kepri di 10 Merchant Terkemuka Batam

Keuntungan Nasabah Bank Riau Kepri di 10 Merchant Terkemuka Batam

Penandatanganan kerja sama Bank Riau Kepri dengan 10 merchant terkemuka di Batam. (Foto: Istimewa)

Batam - Untuk meningkatkan pelayanan prima dan memberikan benefit kepada nasabah, Bank Riau Kepri meneken nota kesepahaman (MoU) dengan 10 merchant di Batam.

Penandatanganan MoU antara Bank Riau Kepri dan 10 merchat itu dilakukan Pimpinan Cabang Pembantu Bank Riau Kepri Botania Wan Abdul Rahman di Kantor Cabang Bank Riau Kepri Batam , Rabu (6/3/2019). 

Penandatangan kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan benefit kepada nasabah setia Bank Riau Kepri agar bisa menikmati diskon di 10 Merchant di Batam.

Kesepuluh merchant yang meneken MoU tersebut diantaranya dari perhotelan, salon kecantikan, makanan/oleh-oleh dan hiburan.

Untuk perhotelan, nasabah Bank Riau Kepri akan memperoleh diskon hingga 45 persen setiap pemesanan seluruh kamar di Hotel Sahid Batam Center.

Kemudian diskon 15 persen untuk Food & Beverage pada Grand I Hotel dan 30 persen diskon di Hotel Amaris.

Di perawatan kecantikan seperti Natasha, Emdee dan Eska Spa, nasabah Bank Riau Kepri bisa mendapatkan diskon hingga 20 persen untuk setiap treatment yang dilakukan.

Sedangkan di bidang makanan atau oleh-oleh, Bank Riau Kepri merangkul Zapin dan Tremondi dengan memberikan 10 persen diskon untuk setiap transaksi pembelian berlaku utk semua produk.

Untuk hiburan, Bank Riau Kepri merangkul Diva Karaoke dan Happy Puppy dengan memberikan diskon 10 persen dan gratis 1 jam karaoke jika melakukan pembayaran dengan menggunakan ATM Debet Bank Riau Kepri.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews