Millenial Road Safety Festival

Video: Heboh, Emak-emak Ribut Rebutan Kupon MRSF di Natuna

Video: Heboh, Emak-emak Ribut Rebutan Kupon MRSF di Natuna

Rebutan kupon di acara MRSF Natuna. (Foto: ist)

Natuna - Ribuan massa memadati Pantai Kencana, Ranai dalam gelaran Millenial Road Safety Festival, Minggu (25/2/2/2019). Warga yang hadir dalam gelaran ini di luar perkiraan panitia dari Polres Natuna yang menyiapkan 16 ribu kupon doorprize.

Saking ramainya, kupon yang disediakan tak mencukupi. Kejadian kocak berebut kupon ini pun sempat membuat anggota polisi kelabakan. Hingga penambahan 2.000 kupon pun tetap tak mencukupi.

Secara keseluruhan kegiatan MRSF di Ranai Natuna berjalan sesuai yang direncanakan. Diisi dengan jalan santai dan berbagai acara. Hanya saja kejadian rebutan kupon ini cukup menjadi evaluasi panitia ke depannya. Antusiasme masyarakat cukup tinggi.

 

 

Bahkan seorang peserta bernama Yuli mengaku telah menunggu pembagian kupon mulai dari titik persimpangan Jalan Sudirman Sukarno Hatta atau simpang 4 Masjid Jamik Ranai, namun hingga kembali finish dipantai Kencana sama sekali tidak ada pembagian kupon jalan santai.

“Dari simpang masjid Jamik sampai simpang SMP kami tunggu kuponnya tak dapat juga, kecewa pastinya,” kata Yuli.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengakui, terkait kekurangan kupon pihaknya sudah melakukan penambahan 2.000 kupon saat itu. 

"Kami perlu sampaikan jika kegiatan ini untuk masyarakat. Kalaupun misalnya ada kekurangan dalam pelaksanaanya kami mohon maaf. Anggota di lapangan disibukkan dengan pelayanan dan pengamanan, sehingga anggota pun juga tidak ada yang mendapat kupon," ungkapnya.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews