https://www.batamnews.co.id

Millenial Road Safety Festival

Kapolres Karimun dan Istri Duet Bersama Dudi eks Yovie n Nuno

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - Terik matahari tak dihiraukan masyarakat Karimun saat Dudi Oris, eks vokalis Yovie n Nuno naik ke atas panggung, Minggu (24/2/2018). Para warga yang terdiri dari generasi millenial berteriak histeris ketika lantunan tembang-tembang galau dipersembahkan.

Masyarakat yang sebelumnya bersebaran, langsung merapat ke depan panggung Putri Kemuning, Coastal Area. Dari data yang didapat, tercatat sebanyak 12 ribu lebih masyarakat yang datang.

Mantan vokalis Yovie n Nuno itu mengatakan baru pertama kali datang ke Karimun. Dia sangat terkesan dengan Karimun dan bangga dengan semangat generasi millenial yang datang.

"Selamat pagi warga Karimun, luar biasa sekali. Saya baru pertama kali datang ke Karimun, sangat semangat sekali," ujar Dudi.

Kemudian, Kapolres Karimun juga menyita perhatian masyarakat yang hadir. AKBP Hengky berduet bersama Dudi, membawakan lagu Bukan Manusia Biasa.

Ketika Hengky bernyanyi, penonton langsung bersorak sambil mengangkat tangan mereka dan bernyayi bersama.

Tidak hanya Kapolres, sang istri yang juga Ketua Bhayangkari Karimun itu juga menyumbangkan suara emasnya bersama dengan Dudi, dengan iringan musik dari keyboardist eks band Seventeen.

(aha)