Millenial Road Safety Festival

Kapolda Kepri Teleconference Pantau Acara MRSF di Tiap Kabupaten/Kota

Acara MRSF di Dataran Engku Putri, Kota Batam. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Kehadiran beberapa artis ibu kota mampu menyedot puluhan ribu masyarakat untuk ikut Millenial Road Safety Festival di masing-masing Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri, Minggu (24/2/2019).

Di Batam, kampanye keselamatan berkendara ini dihadiri oleh Gubernur Nurdin Basirun, Wali Kota Batam, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Danrem 033/WP Brigjen Gabriel Lema, mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak dan Kepala BIN Kepri. Acara dipusatkan di Lapangan Engku Putri Batam Centre.

Dari Batam, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar video conference secara langsung yang terhubung dengan 6 wilayah Polres yakni Polres Natuna, Polres Tanjung Pinang, Polres Bintan, Polres Anambas, Polres Bintan dan Polres Lingga.

Di hadapan para masyarakat kota Batam, masing masing Polres memberikan laporan terkait jumlah penonton dalam Millenial Road Safety Festival.

Beberapa mobil water Cannon milik satuan Sabhara Polres Barelang disiagakan di depan panggung untuk menyiram para penonton mengurangi terik panas matahari yang menyengat.

Selain itu enam penerjun payung tampak mendarat di depan panggung dengan membawa bendera Merah Putih dan Millenial Road Safety Festival

(jim)