Millenial Road Safety Festival

MURI Beri Piagam ke Polda Kepri Pelayanan SIM Terbanyak di Hari Libur

MURI Beri Piagam ke Polda Kepri Pelayanan SIM Terbanyak di Hari Libur

Pemberian piagam MURI kepada Polda Kepri terkait pelayanan SIM kepada kaum millenial di hari libur terbanyak di Indonesia. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Museum Rekor Indonesia (MURI) mencatat rekor nasional kategori pelayanan SIM di hari libur terbanyak kepada kaum millenial di Indonesia oleh Polda Kepri. Rekor MURI ini diberikan kepada Kapolda Kepri di sela acara Millenial Road Safety Festival 2019 di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Minggu (24/2/2019).

Piagam MURI diberikan langsung oleh Rido Al Amin, Manajer MURI kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto. Total pelayanan di masing-masing kabupaten/kota saat acara serentak MRSF di hari libur ini tercatat diberikan pada ratusan ribu orang.

"Pemberian piagam MURI kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang berhasil memberikan pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada masyarakat sejumlah 150 ribu orang," ujarnya

Rido menambahkan, pencapaian ini bukan hanya untuk kategori MURI Indonesia namun bisa dibilang terbanyak dunia.

Rido menuturkan, Polda Kepri juga mendapatkan jumlah penonton yang lebih besar di Indonesia dari acara tersebut.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mensyukuri penghargaan rekor MURI ini. Apalagi antusiasme masyarakat pada kegiatan MRSF di Kepri cukup tinggi.  

"Polda Kepri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan MURI Indonesia dalam prestasi yang didapatkan untuk hari ini. Ini semua tak lepas dari partisipasi masyarakat Batam, kami sangat berterima kasih kepada masyarakat," sebut Andap.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews