Pria Ini Lahap Madu dari Sarang yang Masih Banyak Lebahnya

Pria Ini Lahap Madu dari Sarang yang Masih Banyak Lebahnya

Foto: Instagram

Jakarta - Aksi nekat dilakukan pria peternak lebah madu di Kendal. Ia menyantap madu langsung dari sarang yang masih dikerubungi lebah. Hii ngeri!

Pria bernama Nazlal Firdaus Kurniawan ini adalah seorang peternak madu lokal asal Kendal, Jawa Tengah. Setiap hari ia bekerja merawat ribuan lebah yang menghasilkan madu.

Sebagai peternak lebah, Nazlal sepertinya sudah sangat akrab dengan para lebahnya. Jadi ia seolah sudah kebal dan tak takut disengat lebah-lebah ini.

 

Instagram

Tak jarang pria ini terlihat menyantap madu yang baru saja dipanen. Termasuk aksi ektremnya saat menyantap madu langsung dari sarang yang masih dikerubungi puluhan lebah.

Lewat instagramnya, Nazlal terlihat mengunggah satu video yang memperlihatkan aksi uniknya ini. Ia terlihat memegang sebongkah sarang lebah penuh madu yang kemudian langsung ia gigit dan ia kunyah.


Baca juga: Tiga Penjual Madu Palsu Diciduk Polsek Sagulung

Seolah tak peduli dengan lebah yang ada di sekitar, pria ini dengan santainya menikmati kumpulan nektar bunga ini. Beberapa lebah terlihat terbang mengelilingi wajah Nazlal. 

 

Instagram.

Pria ini tak mengenakan pelindung wajah, ia hanya melindungi matanya dengan kacamata hitam. Aksi ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Videonnya sudah dilihat lebih dari 27 ribu kali.

Madu alami beserta sarangnya memang aman dikonsumsi tapi cara yang dilakukan Nazlal ini bukan untuk ditiru. Pasalnya sengatan lebah bisa saja melukai kulit dan membuat memar. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews