Family Gathering Polindes Kote Pererat Silaturahmi Warga dan Kader

Family Gathering Polindes Kote Pererat Silaturahmi Warga dan Kader

Antusias warga dan kader posyandu di Desa Kote menggelar Family Gathering (Foto:ist)

Lingga - Polindes Desa Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga menggelar Family Gathering di penghujung tahun 2018, Senin (31/12/2018) malam. Kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara kader ponsyandu dengan warga setempat.

Bidan Polindes Kote, Murniati mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut memiliki makna positif. Keluarga yang awalnya jarang berkumpul, dengan Family Gathering maka hal tersebut dapat kembali dipererat.

"Anak-anak memiliki pancaran keceriaan begitu juga dengan para ibu-ibu. Mereka saling gotong royong dalam mempersiapkan hidangan dan bapak-bapaknya saling bercengkrama dan bertukar pikiran," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (1/1/2019).

Ia mengaku, dalam Family Gathering tidak ada undangan khusus dan spesial bagi orang-orang tertentu. Karena dari awal perencanaan, pihak Polindes dan panitia mempersilahkan setiap warga setempat datang bergabung.

"Hidangan yang kami sajikan diantaranya itu soto, sate, ayam bakar, ikan bakar, penaram udang dan hidangan penambah untuk suasana keakraban," ujarnya.

Dalam melaksanakan Family Gathering, Polindes Kote juga bekerjasama dengan pihak Telkomsel.

"Momen pergantian tahun kami gunakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polindes Kote, Kader Posyandu dan warga Desa Kote sehingga ke depannya tidak ada jarak diantara kami dan kami dianggap sebagai keluarga," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews