Wakapolres Ajak Pertahankan Prestasi Terbaik Polres Lingga

Wakapolres Ajak Pertahankan Prestasi Terbaik Polres Lingga

Wakapolres Lingga, Kompol Ferri Afrizon ketika melakukan giat shalat Jumat keliling di Masjid Az-Zulfa Dabo (Foto:Ist/Batamnews)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga berhasil menempati urutan ke-3 terbaik dalam tingkat kepuasan dan urutan ke-6 kepercayaan publik kategori kota kecil se-Indonesia tahun 2018. Hasil ini didapat berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim Markplus Insight.

Baca: Polres Lingga Urutan 3 Tingkat Kepuasan Publik Kategori Kota Kecil se-Indonesia

Menanggapi capaian tersebut, Wakapolres Lingga, Kompol Ferri Aprizon berharap dapat mempertahankan prestasi tersebut. Ia menilai, di mata masyarakat, artinya mereka puas atas apa yang dilakukan oleh Polres Lingga.

"Alhamdullillah, semoga dapat kita pertahankan. Makanya kami giat bermitra dengan masyarakat," kata dia kepada Batamnews.co.id, Jumat (8/2/2019).

Lanjut Aprizon, berbagai kegiatan untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat terus dilakukan, seperti shalat Jumat keliling, subuh keliling serta ibadah gereja keliling.

"Bisa berada di tengah masyarakat merupakan suatu kebahagian bagi kami. Karena kami dapat membangun kemitraan antara polisi dan masyarakat," ujarnya.

Diketahui, prestasi yang diperoleh Polres Lingga merupakan capaian terbaik kategori kota kecil di Kepulauan Riau. Polres Lingga berhasil berada di urutan pertama mengalahkan Polres Kepulauan Anambas dan Natuna.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews