Tiga Kawanan Pembobol Toko Ponsel di Tanjungpinang Diringkus Polisi

Tiga Kawanan Pembobol Toko Ponsel di Tanjungpinang Diringkus Polisi

Ilustrasi pelaku kejahatan

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Tiga dari empat kawanan pelaku pembobolan sejumlah toko handphone di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, akhirnya berhasil diringkus polisi di dua lokasi berbeda, Rabu (3/6/2015) dini hari.   

Dua pelaku yakni M Nurdin alias Udin (23) dan Ramzani alias Bram (25) ditangkap di kawasan Jalan Bakar Batu, Rabu (3/6/2015) sekira pukul 04.30 WIB.

Pelaku lainnya, Atan yang berhasil kabur berhasil ditangkap polisi di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Sedangkan satu pelaku lainnya, Edi hingga kini masih dalam pengejaran Polsek Tanjungpinang Timur. Dia kini masuk dalam daftar pencarian orang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Sujoko mengatakan, keempat kawanan ini merupakan warga asal Kabupaten Lingga, dan sengaja datang ke Tanjungpinang untuk menjalankan aksi jahatnya.

"Dua pelaku ditangkap di Jalan Bakar Batu. Mereka kita curigai hendak beraksi di salah satu toko ponsel. Sebelum beraksi, mereka langsung kami tangkap," ujar Sujoko, Rabu (3/6/2015).

Penangkapan terhadap para pelaku berawal dari laporan sejumlah pemilik toko handphone di Jalan Bakar Batu dan Jalan Tambak bahwa mereka kehilangan puluhan unit hanpone dan barang lainnya yang nilainya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

 

[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews