Aktor Singapura Tewas di Latihan Militer, Curhat Sang Pacar Menyayat Hati

Aktor Singapura Tewas di Latihan Militer, Curhat Sang Pacar Menyayat Hati

Aktris Singapura, Jayley Woo (Foto: Instagram)

Singapura - Aktris Singapura, Jayley Woo mengucapkan selamat tinggal yang sangat emosional kepada pacarnya, aktor Aloysius Pang, dalam serangkaian posting Instagram yang menyayat hati malam tadi.

Ungakapan itu setelah Kementerian Pertahanan (Mindef) mengeluarkan pernyataan pada Rabu malam (23 Januari) yang mengkonfirmasi kematian Pang.

Kopral First Class (NS) Pang meninggal pada pukul 8.45 malam pada hari Rabu karena cedera yang diderita Sabtu lalu, ketika melakukan perbaikan di dalam Singapore Self-Propelled Howitzer selama latihan militer di Selandia Baru. 

Baca juga: Aktor Singapura Kritis Saat Latihan Tempur di Selandia Baru

Paru-paru, jantung, dan ginjalnya rusak ketika laras senapan diturunkan dan mengenai tubuhnya. Dia menjalani tiga operasi dan diberikan bantuan buatan, kata Mindef.

Dalam sebuah pos Instagram hampir tengah malam, Woo yang berusia 27 tahun menulis dalam bahasa Mandarin: 

"24 Agustus adalah hari ulang tahun Pang, 4 Januari adalah hari istimewa kami, dan pada 24 Januari kamu meninggalkan saya tanpa sepatah kata pun. Yang tersisa hanyalah tanganmu yang dingin dan keras. "

Salah satu foto di pos menunjukkan dia memegang tangan Pang di rumah sakit.

Baca juga: Terluka Latihan Militer, Aktor Ganteng Singapura Akhirnya Meninggal Dunia

"Mengapa kebetulan seperti itu bahwa nomor favoritku adalah empat? Mengapa kamu tanpa perasaan meninggalkan aku? Bagaimana kamu tega meninggalkan dunia ini? Mengapa kamu memperlakukan aku seperti ini?" kata Ms Woo.

"Aku tidak beruntung menjadi istrimu di kehidupan ini. Kita pasti harus menikah di masa depan. Aku mencintaimu, aku benar-benar mencintaimu. Terima kasih telah menjagaku selama ini. Aku mencintaimu selamanya. Cintai kamu selamanya. pergilah dengan tenang. Seringlah muncul dalam mimpiku, ya? Juga, aku tidak akan pernah memaafkanmu dalam hidup ini."

"Kau akan selalu menjadi bagian dari diriku, saudaraku. Sampai kita terpisah."

Dia juga menambahkan dalam tagar Cina: "Duniaku hilang."

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews