Aloysius Pang Terluka dan Meninggal Saat Latihan Militer

Artis Singapura: Aku Tak Cukup Beruntung Jadi Istrimu

Artis Singapura: Aku Tak Cukup Beruntung Jadi Istrimu

Aktor Singapura Aloysius Pang (Foto: Instagram Pang)

Singapura - Kematian aktor Singapura Aloysius Pang menuai duka dari rekan-rekannya. Aktor MediaCorp Desmont Tan ikut berduka atas meninggalnya kerabatnya itu. 

Desmond Tan berkomentar di postingan Instagramnya: 

“Bro, Anda adalah bagian penting dalam semua kehidupan kita. Tidak ada yang salah, hanya saja Anda pergi lebih dahulu, kami seperti yang selalu Anda lakukan sebagai manusia dan aktor. Kami akan melihat Anda di masa depan."

Beberapa artis lokal, termasuk Jayley Woo dan Ya Hui, mengungkapkan rasa duka cita itu dengan mengganti gambar profil hitam-putih di Instagram pada Rabu malam.

Dalam sebuah posting yang menggetarkan hati, Woo menulis: "Aku tidak cukup beruntung untuk menjadi istrimu dalam hidup ini. Kita harus menikah di hari berikutnya."

Woo dan Pang tidak pernah mengakui hubungan mereka di depan umum, tetapi Woo mengatakan di Instagram setelah berita kematiannya akhirnya terungkap, bahwa mereka menunggu sampai mereka menikah untuk mengungkapkan ke publik.

Rekan aktor Shane Pow menulis di akun Instagram-nya: "Tidak cukup menjadi saudara bersamamu dalam hidup ini. Mari kita menjadi saudara lagi di kehidupan selanjutnya. Aku mencintaimu, kakakku.”

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews