Miliki Unit dengan Mudah di Baloi Apartment

Miliki Unit dengan Mudah di Baloi Apartment

Maket Baloi Apartment

Batam - Baloi Apartment kini hadir sebagai hunian nyaman di Batam. Bangunan dua tower ini sudah mulai dipasarkan sejak 3 Januari lalu untuk tower pertama (Tower A).

"Tower A secara keseluruhan memiliki 373 unit yang terdiri dari berbagai tipe," kata GM Marketing Baloi Apartment, Yoka, Selasa (8/1/2019).

Menurutnya, antusias yang ditunjukkan masyarakat Batam khususnya, membuat pihaknya kian semangat memasarkan unit. "Kami membuka pameran juga kantor pemasaran baru," terang Yoka.

Disebutkannya, pameran tersebut digelar di BCS Mall (depan Elegant Gold) atau di kantor pemasaran Baloi Apartment di Ruko Baloi Wahana Nomor 2-3 (sederetan Kimia Farma) Baloi.

"Penjualan akan di buka setiap hari. Untuk di BCS Mall sesuai jam operasional mall, sedangkan di kantor pemasaran di buka dari pukul 09.00-21.00 WIB Senin hingga Sabtu. Sementara Minggu mulai pukul 09.00-17.00 WIB," jelasnya. 

Baloi Apartment yang selain karena dikembangkan oleh pengembang properti ternama yakni Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dan Royal Property, hunian vertikal inipun ditawarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 248 juta. Hal inilah yang mendukung ketertarikan masyarakat untuk memiliki unit tersebut.

Bahkan dengan lokasi strategisnya yang berada di pusat keramaian kota, hunian berkonsep eksklusif dan mewah itu turut dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung. Seperti gym, kolam renang dewasa, anak hingga balita, retail area, serta area parkir yang mumpuni.

Menariknya lagi, pengembang tak luput memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran. "Mulai dari pembelian secara kredit atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), pembayaran cash keras, maupun cash bertahap hingga 60 kali," papar Yoka.

Di sisi lain, memiliki unit Baloi Apartment dapat memberikan keuntungan investasi hingga 60 persen, keuntungan sewa per tahun sampai 12 persen, berada di lokasi dengan Fengshui terbaik (pintu tidak saling berhadapan), dan memiliki jaminan legalitas dari pengembang terpercaya.

Ia berharap masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini karena 'beli duluan, pasti untung'. Anda dapat menghubungi pemasaran di nomor 0811 7000 378, atau mendatangi langsung pameran maupun kantor pemasaran Baloi Apartment, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews