Yetti Afrida Kaget Dapat Hadiah Mobil Harrier dari PKP

Yetti Afrida Kaget Dapat Hadiah Mobil Harrier dari PKP

Hadiah mobil dari PKP

Batam - Pameran PKP Great Sale yang berlangsung di Atrium Nagoya Hill berakhir Senin (26/11/2018). Pameran tersebut sekaligus ditutup dengan penarikan undian di akhir acara.

Kupon dengan nama Yetti Afrida, konsumen proyek Puri Selebriti 3 terpilih sebagai pemenang hadiah grand prize yakni 1 unit mobil Toyota Harrier.

Yetti pun kaget, sekitar pukul 21.00 WIB dihubungi marketing proyek, bahwa dirinyalah ternyata pemenangnya.

"Saya sebelumnya tidak punya firasat apapun bakal dapat hadiah utamanya. Saya membeli rumah tersebut dengan cara cash bertahap langsung ke developer dan telah menghuni di proyek Puri Selebriti 3 sejak beberapa waktu lalu," ujarnya.

Sementara itu, untuk pemenang hadiah utama ke-dua jatuh kepada PT. Jaya Mutiara Citralindo yang berhak atas hadiah mobil Honda Brio.

Maria selaku pengelola PT. JMC mengatakan bahwa tujuan awal mereka membeli ruko tersebut di daerah Marina adalah untuk perkantoran salah satu usaha.

Dia mengatakan membeli produk PT PKP berupa ruko di proyek Dreamland City, di kawasan Dream Land.

Adapun pemenang hadiah lainnya adalah: Yang Taek Gu konsumen proyek The Home berhak mendapatkan hadiah undian berupa TV LED 40 ', kemudian, Purwanto konsumen proyek ruko Anggrek Mas Centre hadiah lemari es mini bar, lalu, Elviana konsumen proyek Orchid Park OPBC dengan hadiah air cooler, dan yang terakhir adalah Mohamad Hilmy Faddillah yang mendapat hadiah microwave untuk konsumen pembelian di proyek Dreamland Park.

Manajer promosi PKP, Gentur bahwa pemenang tentu akan dikenakan pajak undian yang harus disetor ke kas negara. "Tentunya kami mengucapkan selamat kepada para pemenang," ujarnya.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews