Duo Maia Meriahkan Grand Opening Oxley Convention City Batam

Duo Maia Meriahkan Grand Opening Oxley Convention City Batam

Aksi panggung Duo Maia di Grand Opening Oxley Convention City, Batam Centre, Sabtu (8/11/2018) malam. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Rich Capital, PT Karya Indo Batam dan Oxley Holding Limited menggelar Grand Opening Oxley Convention City dengan meriah di Jl Raja Haji Fisabilillah, Batam Kota, Sabtu (9/11/2018). Walaupun mengusung konsep internasional, tetapi tari persembahan khas melayu tak tertinggal sebagai pembuka.

Acara ini semakin meriah dengan penampilan musisi ternama Duo Maia. Penampilan luar biasa Duo Maia dengan dres biru menambah keindahan panggung mewah bertema gala dinner dan star performance tadi malam,

Disela-sela penampilannya, Maia tak segan-segan mengeluarkan guyonan, untuk mencairkan suasana. Seperti pada saat akan menyanyikan lagu Buaya Darat.

Maia meyakinkan jika tak ada tamu undangan seperti tokoh dalam lagu tersebut. “ Di sini jangan ada yang tertular buaya darat ya,” ujar Maia.

Duet antara Maia Estianty dan Mey Chan berhasil memecahkan acara puncak Grand Opening hunian modern ini. Semua tamu undangan bersemangat untuk maju kedepan panggung untuk menyanyi bersama.

Acara ini digelar sebagai bentuk pelayanan terhadap pembeli Oxley Convention City. Hunian Modern yang akan di bangun di jalur emas Kota Batam. Konsep acara yang dihadirkan menunjukkan pelayanan prima Oxley kepada pembelinya.

Eksekutif Direktur PT Rich Kapital, Mr Sky Oh mengaku senang melihat transformasi Batam. Dia ingin memberikan pelayanan untuk Batam melalui Oxley Convention City. “Kami berkomitmen memberi yang terbaik untuk Batam,” ujarnya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang turut hadir dalam gala dinner tersebut turut mendukung pembangunan Oxley Convention City.

Rudi meyakinkan pembeli yang hadir untuk tidak ragu memilih hunian modern ini. “Silahkan Beli karena Batam Centre lah tempat tujuan investasi bapak ibu,” kata Rudi, saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Rudi tak luput mempromosikan Kota Batam dengan menceritakan proses pembangunan infrastruktur yang sedang berjalan kepada warga negara asing, pembeli unit di Oxley Convention City.

“Infrastruktur jalan di Batam sudah selesai, jadi bapak ibu tidak usah khawatir kami sudah menyiapkan apa yang menjadi kepentingan investasi,” ujarnya.

Rudi berkomitmen untuk menjadikan Kota Batam menjadi kota idaman semua orang, dengan menggencarkan pembangunan untuk keindahan kota ini sehingga Batam bisa menjadi tujuan wisata mancanegara.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews