Alias Wello Minta Dishub Bangun Pelabuhan Desa Mamut Tahun Ini

Alias Wello Minta Dishub Bangun Pelabuhan Desa Mamut Tahun Ini

Bupati Lingga, Alias Wello ketika berada ditengah masyarakat Desa Mamut (Foto:ist/humaspemkab)

Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello meminta Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga, segera membangun pelabuhan tambatan perahu di Desa Mamut, Kecamatan Senayang. Permintaan tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Awe itu ketika mengunjungi desa itu, Minggu (20/1/2019).

"Insya Allah dibangun tahun ini, Pak Selamat segerakan ya," ujar Awe kepada Plt Kepala Dishub Lingga, Selamat saat berada di Desa Mamut seperti rillis pers yang diterima Batamnews.co.id, Senin (21/1/2019).

Pelabuhan tambatan perahu di Desa Mamut yang masih menggunakan kayu itu memang patut diganti dengan beton. Pasalnya, di wilayah pulau, dermaga menjasi akses vital bagi masyarakatnya.

"Ini merupakan impian masyarakat Desa Mamut sejak lama, dengan adanya dermaga beton diharapkan dapat meningkatkan aktivitas perekonomian masyarakat," ujarnya.

Selain dermaga beton, sejumlah pembangunan infrastruktur pun digesa untuk dibangun diantaranya sarana penyediaan air bersih, jalan lingkungan, batu miring, dan juga peningkatan kualitas jaringan telekomunikasi.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews