Tak Ingin Ada Konflik di Kecamatan Baru, Awe Niat Lunasi Janji Politik

Tak Ingin Ada Konflik di Kecamatan Baru, Awe Niat Lunasi Janji Politik

Bupati Lingga, Alias Wello (Foto:ist)

Lingga - Tiga kecamatan baru di Lingga, Kepulauan Riau, hasil pemekaran dari Kecamatan Senayang yakni, Katang Bidare, Temiang Pesisir dan Bakung Serumpun sudah pun aktif. Roda pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya.

Bupati Lingga, Alias Wello mengaku bersyukur janjinya bisa terealisasi. Dengan pemekaran tersebut, penyelenggaraan pemerintahan pun bisa langsung menyentuh pelayanan-pelayanan dasar masyarakat.

"Mari kita sama-sama menjaga, baik itu di tingkat desa maupun kecamatan," kata Alias Wello ketika menghadiri acara selamatan Kecamatan Katang Bidare, Minggu (2/12/2018).

Lanjutnya, saat ini pemerintah daerah tengah berupaya menjadikan Pulau Bakung sebagai tempat karantina sapi. Kemudian, upaya lainnya yang begitu penting yakni, suplai air mentah ke Kota Batam.

"Jadi jangan pula, setelah dimekarkan kecamatan ini muncul pula konfik lagi, seperti letak ibu kota, dan lainnya. Saya mendukung kegiatan-kegiatan positif," ucap pria yang akrab disapa Awe itu

Sementara itu, terkait janji politik yang belum dilunasi, menurutnya pemerintah daerah khususnya ia pribadi masih punya tekad untuk melunasi.

(ruz)