Roadshow Millenial Road Safety

Kapolres Bicara Keselamatan Berkendara Generasi Milenial di SMK 1 Karimun

Kapolres Bicara Keselamatan Berkendara Generasi Milenial di SMK 1 Karimun

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya melakukan senam usai kampanye keselamatan berkendara Roadshow Millenial Road Safety di SMK 1 Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Polres Karimun menggelar apel generasi milenial dalam rangka Roadshow Millenial Road Safety Festivas di SMK 1 Negeri Karimun, Senin (21/1/2019).

Kegiatan dipimpin Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya di Lapangan upacara sekolah bersama jajaran dari Satlantas.

Hengky menyampaikan pesan-pesan keselamatan dalam berlalu-lintas kepada para pelajar yang merupakan generasi milenial ini.

"Generasi milenial khususnya siswa siswi SMKN 1 karimun, wajib untuk menjaga keselamatan diri khususnya dalam berkendara. Gunakan Helm standar agar dapat melindungi kepala jika terjadi kecelakaan," ujar AKBP Hengky.

Kemudian, kapolres juga menyampaikan kepada pelajar untuk selalu bersyukur dan menghargai jerih payah kedua orangtua yang telah bersusah payah untuk menyekolahkan mereka. Setidaknya, dikatakan Hengky, kerja keras orangtua untuk mendidik harus dibalas dengan prestasi dan berkelakuan yang baik.

"Hargai jerih payah orang tua dan guru, sehinga kita mendapatkan pendidikan yang layak dan bermanfaat untuk masa depan," ujarnya.

Kapolres bersama jajaran serta guru dan siswa SMKN 1 Karimun juga melakukan senam pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Semoga, kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman siswa untuk selalu taat dalam berlalu lintas," kata Hengky Pramudya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews