Mertua Wali Kota Batam Tutup Usia

Mertua Wali Kota Batam Tutup Usia

Tampak pelayat memenuhi rumah duka. (Foto: Syafril/Batamnews)

Batam - Hj. Raja Hamidah Binti Raja Abdullah, mertua dari Walikota Batam Rudi meninggal dunia pukul 02.28 WIB, Kamis (16/1/2019) dini hari. Raja Hamidah menghembuskan nafas terakhirnya di Johor Malaysia. Ia sempat dirawat di RS KPJ Johor Bahru.

Sejak pagi para pelayat sudah mulai berdatangan ke rumah duka yang ada di perumahan Rosedale F16 Batam Centre. Mendiang Raja Hamidah tutup usia di umur 72 tahun. Kabarnya sekarang jenazah sedang dalam perjalanan menuju Batam.

Awalnya jenazah diperkirakan sampai dirumah duka pukul 10.00. Namun informasi terakhir mengatakan jika jenazah akan tiba pukul 11.45 siang ini. Humas Pemko Batam menyebutkan jika jenazah akan dibawa menuju Mesjid Raya Batam untuk disalatkan.

Di antara pelayat yang datang tampak istri Wakil Wali Kota Batam, Erlita Sari Amsakar, Asisten Administrasi Umum, Zarefriadi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Samudin, Sekretaris Dinas Pendidikan, Andi Agung dan pejabat lainnya

Dari informasi, saat ini kerabat keluarga  sedang menuju Batam.  Mendiang akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Taman Langgeng, Sei Panas, Batam.

(sya)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews