https://www.batamnews.co.id

Hasil seleksi lelang jabatan

Ini Nama Kandidat Kadis yang Disodorkan ke Wako Batam

Wali Kota Batam, Rudi. (Foto: Batamnews)

Batam - Dua nama segera dilantik sebagai pimpinan dua dinas oleh Wali Kota Batam. Lelang jabatan yang dilakukan untuk pejabat tinggi pratama tersebut sudah dilakukan beberapa waktu lalu. 

Dari dua dinas tersebut, masing-masingnya sudah ada tiga nama hasil seleksi. Keputusan akhir berada di tangan Wali kota Batam, Rudi. Pelantikan direncanakan Jumat (11/1/2018) mendatang. 

Rudi menuturkan, pelantikan dilakukan jika sudah keluar surat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).  "Jumat dilantik. Kalau sudah keluar, kita lantik," ujar Rudi, Rabu (9/1/2018). 

Dua dinas tersebut adalah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Dinas Perpustakan dan Kearsipan. 

Kedepan, Rudi ingin agar pelayanan di dua dinas tersebut harus prima.  "Orang yang diletakkan di kepala dinas itu harus fokus betul mengurusi itu. Hitungan jam pelayanan harus selesai," jelasnya.

Pemko masih menunggu balasan surat dari KASN, terkait pelantikan dua pejabat baru tersebut.  "Belum. Kita masih menunggu surat dari KASN," ujar Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin. 

Calon kepala dinas hasil seleksi lelang jabatan untuk Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yakni Ardiwinata, Koestrinie dan Masykur. Sementara untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ada nama Samudin, Tajuddin dan Zulkarnain.

(ret)