HUT ke-189 Kota Batam

Walikota Rudi Goyang Dangdut Bareng Artis Malaysia Shiha Zikir

Walikota Rudi Goyang Dangdut Bareng Artis Malaysia Shiha Zikir

Wako Batam Rudi bergoyang di panggung dangdut melayu saat memeriahkan HUT ke-189 Kota Batam di Engku Putri Batam Centre, Selasa (18/12/2018). (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Peringatan HUT ke-189 Kota Batam dihadiri ribuan masyarakat, Selasa (18/12/2018) pagi. Dataran Engku Putri, Batam Centre pun sesak dengan kerumunan warga.

Hampir seluruh mereka mengenakan baju adat melayu. HUT Kota Batam diperingati dengan upacara yang dipimpin Wakil Gubernur Kepri, Isdianto. 

Beberapa gelaran hiburan dihadirkan. Diantaranya panggung musik yang mendatangkan artis dangdut Shiha Zikir dan Isye KDI. Panggung musik pun dimulai dengan persembahan lagu Zapin.

 

 

Cengkokan suara lembut dara asal Malaysia, Shiha begitu enak terdengar. Terlihat juga hadir Zuriat Nong Isa dari Malaysia.

Walikota Batam, Rudi dan para pejabat di Batam larut dalam kecerian dengan berjoget dangdut bersama ditemani sang istri.

Humas Pemko Batam Yudi Admaji mengatakan, Isye dan Shiha akan manggung hingga sore hari. "Mereka akan tampil secara bergantian," kata Yudi. 

Acara HUT Kota Batam juga dimeriahkan beberapa kegiatan seperti penyerahan penghargaan lomba hari jadi Batam, Anugerah Batam Madani, pawai budaya nusantara, dan beberapa kegiatan lain. "Sekitar 5000an masyarakat hadir diacara ini," ujar Yudi.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews