Bazar Hingga Artis Bakal Meriahkan Malam Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Awe-Nizar

Bazar Hingga Artis Bakal Meriahkan Malam Syukuran Tiga Tahun Kepemimpinan Awe-Nizar

Izam vokalis Kumpulan EYE (kiri) bersama Lurah Daik, Aryanto (kanan) (Foto:ist)

Lingga - Tiga tahun sudah Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Alias Wello-Muhammad Nizar memimpin Negeri Bunda Tanah Melayu. Untuk memperingatinya, mereka akan menggelar malam syukuran yang rencananya dilakukan Februari mendatang.

Lurah Daik, Aryanto yang sekaligus dipercaya sebagai Koordinator Stand Bazar dan Seni pada kegiatan itu nantinya mengatakan, kegiatan dimaksud sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT. Malam syukuran itu juga akan dibarengi dengan ekspose tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar.

"Kami pihak kelurahan bersama para RT dan RW di Kelurahan Daik dipercaya untuk mengkoordinir acara tersebut. Maka kami akan berusaha secara maksimal untuk memberikan yang terbaik," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (15/1/2019).

Lanjut Aryanto, pada malam syukuran itu juga akan dibuka stand bazar. Maka, bagi para pengusaha kuliner, pakaian dan lainnya yang berminat meramaikan kegiatan itu diharapkan dapat mendaftar ke pihak kelurahan.

"Kegiatannya nanti dimulai pada tanggal 11-18 Februari. Bazar dibuka untuk umum, siapa saja boleh berpartisipasi. Mekanismenya akan kita atur bersama-sama agar hasilnya memuaskan," ujarnya.

Tidak hanya bazar, tampilan kesenian dan ekspose tiga tahun kepemimpinan Awe-Nizar. Sebagai hiburan, rencananya juga akan menghadirkan artis populer.

"Artis yang rencananya diundang masih dalam tahap negosiasi. Jadi belum dapat dipastikan namanya," kata Aryanto.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews