Lingga Terima Piala Adipura, IMKL: Patut Diberi Jempol

Lingga Terima Piala Adipura, IMKL: Patut Diberi Jempol

Bupati Lingga, Alias Wello ketika menerima Piala Adipura dari Kementerian-LHK yang diserahkan langsung oleh Wapres RI, Jusuf Kalla (Foto:ist/humas)

Lingga - Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang mengapresiasi capaian yang diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), berupa penghargaan Piala Adipura.

Menurut mereka, penghargaan tersebut merupakan suatu penghargaan bergengsi yang patut dibanggakan dan diberi apresiasi.

"Ini salah suatu prestasi yang diraih Kabupaten Lingga di era kepemimpinan Awe-Nizar. Bagi kami ini suatu hal yang harus diacungi jempol," kata pengurus IMKL Tanjungpinang, M Yazid kepada Batamnews.co.id, Senin (14/1/2019).

Untuk mendapatkan Piala Adipura, kata Yazid bukanlah perkara mudah. Penghargaan itu diberikan karena suatu daerah mampu menunjukkan kualitas dalam mengelola lingkungan hidup, sehingga menjadi daerah bersih dan teduh.

"Ini adalah salah satu bukti torehan positif yang dilakukan oleh Pemkab Lingga dan suatu hadiah istimewa untuk masyarakat Kabupaten Lingga," ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya penghargaan tersebut mampu memberikan kesadaran kepada masyarakat dan pemerintah bahwa pentingnya kebersihan. Selain itu, penghargaan serupa diharapkan mampu diraih kembali di masa mendatang.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews