Prostitusi Artis

Polisi Akhirnya Bongkar Ciri-ciri Artis yang Terlibat Prostitusi Artis

Polisi Akhirnya Bongkar Ciri-ciri Artis yang Terlibat Prostitusi Artis

Ilustrasi prostitusi (Foto: AP)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell, membongkar identitas artis perempuan berinisial TM yang diduga ikut terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Menurut dia, TM merupakan artis terkenal dan sudah diketahui banyak orang.

Ia pun meyakini kalau masyarakat bisa dengan mudah mengetahui siapa artis TM tersebut. "TM sama saja kalian tanya siapa nama Presiden Indonesia, pasti semua tahu itu Jokowi," kata Pieter Ell saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

 

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Adiningrat (kiri) memberikan keterangan pers terkait keberhasilan polisi membongkar prostitusi online yang dilakukan seorang artis berinisial AA di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

Ia pun membeberkan ciri-ciri artis TM. Dikatakan Pieter Ell, TM yang diketahui mematok tarif hingga Rp80 juta untuk sekali kencan, wajahnya sudah sering wara-wiri di televisi.

"Ciri-cirinya itu dia artis sinetron, artis FTV, (usia) di bawah 30 tahun, kulit sawo matang. Mantan pacarnya baru menikah akhir 2014 lalu. Itu sudah jelas. Mantan pacarnya juga artis," beber Pieter.

 

Ilustrasi prostitusi

 

Bukan tanpa alasan TM diperiksa oleh pihak kepolisian. Menurut Pieter Ell, kepolisian menjadikan TM sebagai saksi karena ada kontak langsung dengan RA.

"Nomor kontak komunikasi. Penyidik kan tahu. Kedua, TM ini bukan sekali kontak Obie (RA). Sudah beberapa kali. Di hotel mana, hotel mana ketemu," ungkap Pieter Ell. 

sumber: liputan6.com

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews