Prostitusi Artis

Heboh di Medsos, Tyas Mirasih Dituding Artis Inisial TM

Heboh di Medsos, Tyas Mirasih Dituding Artis Inisial TM

Capture percakapan TM dengan Obbie. (foto: istimewa/bb)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Sejumlah pengguna Facebook (FB) penasaran dengan artis inisial TM yang baru saja diperiksa polisi. Kasusnya masih terkait prostitusi online.

Siapakah sebenarnya nama artis yang jadi trending topik di FB itu? Hingga saat ini masih disembunyikan aparat kepolisian. Artis inisial TM memang tak diumumkan ke publik. Pasalnya TM masih berstatus terperiksa.

Hanya saja sebuah bocoran percakapan TM dengan Robby, mucikari beredar di FB. Percakapan via whatsapp (WA) ini beredar dan nama TM sudah dikaburkan.

Foto-foto screenshot banyak beredar di sosial media. Sehingga menimbulkan banyak spekulasi siapa artis inisial TM. "TM itu banyak loh, bisa Talk Mania atau Tyas Mirasih. Hehehe,"kata Ivan, pengguna facebook dengan gurauan. Lalu pertanyaan siapa TM tak perlu dicari, yang jelas kata pengacara RA, TM adalah artis seksi, cantik dan terkenal.

"Ada satu inisial lagi nih, artis yang terlibat bisnis prostitusi on line "TM" yang katanya adalah Tyas Mirasih,"tulis Afisnuha di Twitter. Kini foto-foto seksi Tyas Mirasih banyak dicari di FB dan Twitter. Padahal kabar artis inisial TM belum pernah diumumkan pihak aparat yang memeriksa TM.

(ind/bb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews