Wah, Ini Nama Baru yang Terseret Dugaan Prostitusi Artis

Wah, Ini Nama Baru yang Terseret Dugaan Prostitusi Artis

Artis Amel Alvi diduga yang ditangkap dalam jaringan prostitusi online. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kasus prostitusi yang melibatkan artis Amel Alvi masih berlanjut. Bahkan, polisi sudah memanggil sejumlah artis lain yang diduga terlibat.

Kuasa hukum mucikari RA alias Obbie, Pieter, mengungkapkan ada dua nama yang terseret kasus kliennya. Mereka yaitu, TM dan SB. Namun, Pieter enggan membukanya.

"Dia artis terkenal, sudah dipanggil dua kali mangkir. Itu yang kita minta," ujar kuasa hukum RA, Pieter Ell di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Menurut Pieter, TM masih menyangkal ikut terlibat. Namun, Pieter yakin polisi akan bisa mengungkap kasus kliennya lebih luas lagi.

"Tadi saya di Polres katanya menyangkal, dan kita akan konfrontir ulang. Karena TM menyangkal. Diperiksa makanya menyangkal. Makanya TM dalam minggu ini dipanggil," tandasnya.

Polisi membenarkan soal beberapa artis yang juga terseret kasus tersebut. Saat pemeriksaan RA terungkap, ternyata bukan hanya Amel Alvi yang dijual RA secara online. Sejumlah nama artis juga melakoni profesi rangkap seperti Amel Alvi.

"Pekan depan kita akan periksa sejumlah artis terkait kasus artis AA," kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuheru, belum lama ini.

Pemanggilan sejumlah artis itu akan dilakukan bertahap. Pasalnya, ada puluhan artis dan foto model yang masuk dalam jaringan prostitusi online yang dikendalikan RA.

Pemeriksaan dilakukan polisi untuk mengungkap jaringan besar di balik bisnis prostitusi online ini. "Di antara artis yang akan kita periksa duluan adalah artis berinisial TM dan SB,” ujarnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews