Prostitusi Artis

Membantah Jadi Anak Buah Germo Obbie, Siapa Artis TM?

Membantah Jadi Anak Buah Germo Obbie, Siapa Artis TM?

Germo berinisial RA alias Obbie yang ditangkap polisi. (foto: ist/rimanews)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis sinetron dan foto model berinisial TM membantah terlibat dalam jaringan germo Obbie. TM mengaku tidak mengenal germo bernama Robby Alamsyah (RA) alias Obbie yang ditangkap polisi terkait bisnis prostitusi bersama artis Amel Alvi.

"Saat diperiksa penyidik, artis TM mengaku tidak kenal dengan Obbie," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru seperti dilansir rimanews, Rabu (27/05/2015).

Artis TM diperiksa penyidik Subnit Judisila Sat Reskrim jaksel terkait kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis papan atas Indonesia dengan tersangka Robby Alamsyah sebagai germo alias Obbie. Keterlibatan artis TM dalam bisnis prostitusi germo Obbie ini terungkap dalam proses penyidikan sehingga keterangannya diperlukan sebagai saksi.

Polres Metro Jakarta Selatan menjelaskan pemeriksaan terhadap artis dan model berinisial TM untuk melengkapi berkas perkara tersangka Robby Abbas alias Obbie, germo kasus prostistusi artis yang melibatkan Amel Alvi.

"Iya kita periksa artis TM sebagai saksi untuk tersangka Obbie," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie A Latuheru.

Menurut Audie, TM diperiksa semalam selama kurang lebih 3 jam. TM dimintai sejumlah keterangan terkait hubungannya dengan germo Obbie dan aktivitasnya selama beberapa bulan terakhir ini.
 
Seperti diberitakan tersangka yang berprofesi make up artis ini menjadi germo untuk para artis yang ingin menjajakan tubuhnya kepada pria hidung belang. Dari hasil penyamaran anggota Reskrim Polres Metro Jaksel, Jumat (8/5/2015), di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan, RA ditangkap bersama artis dan model majalah dewasa berinisial AA.

Dari barang bukti HP milik RA diketahui ada 200 anggota grup blackberry massenger yang diantaranya sejumlah artis. Kepada penyidik tersangka sudah menggeluti bisnis syahwat sejak tahun 2012.

Kuasa hukum mucikasi RA, Pieter Ell menyebut artis berinisial TM sudah dua kali dipanggil polisi untuk dimintai keterangan. Pada pemeriksaan ketiga, kata dia, TM malah membantah.

Ditambahkan Pieter, TM merupakan artis terkenal. Demi kelancaran proses pemeriksaan, Dia mendesak TM berterus terang.

(ind/rn)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews