Edy Putra Irawadi Dilantik Jadi Kepala BP Batam Transisi

Lima Jabatan Deputi BP Batam Dirangkap Dua Pejabat Baru

Lima Jabatan Deputi BP Batam Dirangkap Dua Pejabat Baru

Menko Perekonomian Darmin Nasution (Foto: Setkab)

Batam - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution melantik Kepala BP Batam Edy Putra Irawadi di Jakarta, Senin. Selain Edy juga dilantik dua orang Deputi BP Batam Purwiyanto dan Dwianto Eko Winaryo.

Purwiyanto menjabat sebagai Deputi Bidang Administrasi dan Umum BP Batam sedangkan Dwianto Eko Winaryo sebagai Deputi Bidang Pengusahaan Sarana dan Usaha BP Batam.

Sedangkan untuk posisi jabatan Deputi yang kosong lainnya dirangkap dua deputi tersebut. 

“Kita bersyukur pada hari ini dapat melaksanakan pengangkatan Kepala BP Batam beserta dua deputi BP Batam yang baru di masa transisi. Saya ucapkan pula terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala BP Batam dan deputi-deputi sebelumnya yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ujar Darmin Nasution, Ketua Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam. 

Hadir dalam kesempatan ini antara lain Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews