Nizar Ajak Petani Lingga Giat Bersawah

Nizar Ajak Petani Lingga Giat Bersawah

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar beserta istri antusias panen padi di sawah Desa Panggak Darat (Foto:ist/Batamnews)

Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengajak para petani yang ada untuk lebih giat bersawah. Hal tersebut disampaikannya ketika melakukan panen padi di sawah Desa Panggak Darat, Jumat (4/1/2019) pagi.

"Saya bersyukur hari ini kita sudah dapat panen padi. Kita sudah bisa menikmati hasil yang selama ini dinanti-nanti masyarakat khususnya para petani," kata dia kepada Batamnews.co.id usai panen tersebut.

Lanjut dia, masyarakat harus optimis bahwa pertanian padi di Lingga akan berhasil. Menurutnya, lewat kerja keras yang kian digeluti, akan memberikan hasil memuaskan.

"Petani harus yakin dan tetap optimis. Saya mengimbau dan mengajak masyarakat untuk lebih giat turun ke sawah. Hasil dari penanaman padi ini bisa menambah perekonomian masyarakat," ujarnya.

Ia yakin, usaha yang sudah dirintis tersebut akan terwujud jika ada kerjasama masyarakat dan Pemerindah Daerah. "Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita ingin berusaha. Insya Allah, apa yang kita harapkan Lingga sebagai lumbung padi bisa tercapai," katanya.

Selain Nizar, pada panen tersebut juga dihadiri Kepala Bidang (Kabid) Pertanian di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Lingga beserta staff dan petani setempat.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews