Peserta CPNS Karimun Tunggu Pengumuman Kelulusan

Peserta CPNS Karimun Tunggu Pengumuman Kelulusan

Sekda Kabupaten Karimun Drs. H. Muhammad Firmansyah (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 di Kabupaten Karimun menunggu hasil dari pengumuman kelulusan dari pemerintah Daerah.

Dari 422 peserta yang mengikuti Seleksi, tiga orang dinyatakan gagal karena tidak mengikuti tes. Sementara itu, peserta lainnya tengah menunggu hasil putusan dari pusat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah menyebutkan, bahwa, para peserta baik dari P1 dan P2 telah mengikuti tas.

"Kita telah melaksanakan, pada Sabtu dan Minggu kemarin. Saat ini tiga orang yang gagal karena tidak mengikuti tes, sementara peserta lainnya menunggu pengumuman," ujar Firmansyah, Selasa (18/12/2018).

Menurutnya, peserta yang telah mengikuti tes bisa melihat hasil ujian (nilai) mereka. Karena, setiap selesai dilaksanakan tes, hasilnya dipajang.

"Peserta bisa menilai sendiri, lulus atau tidak. Kan setiap hasil ujian mereka diberitahukan di papan pengumuman," kata dia.

Namun demikian, keputusan lulus atau tidaknya tetap dari keputusan BKN. Pasalnya, masih ada penilaia-penilaian untuk penentuan kelulusan.

"Untuk keputusan akhirnya tunggu dari BKN yang akan menyampaikan kepada kita, dan nanti akan kita umumkan," ucap Sekda.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews