DJ Butterfly Resmi Menikah dengan Pria Indonesia, Siapa Dia?

DJ Butterfly Resmi Menikah dengan Pria Indonesia, Siapa Dia?

DJ Butterfly menggunakan gaun saat melangsungkan pernikahannya kemarin (Foto:net/detik)

Jakarta - Momen bahagia dirasakan DJ Buttefly. Wanita asal Thailand itu kemarin telah resmi menikah dengan pria Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya.

Hal itu diketahui dari beberapa postingan di akun gosip Instagram. Suasana pernikahan DJ Butterfly dengan Andri tampak jelas terlihat penuh bahagia dan mewah.

DJ Butterfly juga memposting foto saat sedang memakai gaun pengantin. Dia terlihat cantik dari pakaian yang digunakan tersebut.

Keinginan DJ Butterfly untuk mendapatkan suami dari Indonesia juga akhirnya terwujud. Kriteria pria idaman juga sudah masuk dalam diri Andri Tanu Wijaya yakni sosok yang tinggi dan gendut.

Ucapan selamat untuk DJ Butterfly mengalir deras di Instagram. Dia pun memohon doa untuk pernikahannya dengan Andri berjalan lancar.

"Happy wedding! You're real one. You deserve a lifetime of happiness, dut. Btw gua gatau harus senang atau sedih," ujar akun @irfan**nrusdi.

"Sayang happy wedding ya dut. Semoga dut dan suami bahagia dunia dan akhirat. Jangan lupa fans dut ya sayang," timpal @vhina**ggara.

"Terima kasih semuanya thanks selalu support dut ya," balas DJ Butterfly di Instagram.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews