Ahokers Serbu Blitz Kepri Mall Nonton Film A Man Called Ahok

Ahokers Serbu Blitz Kepri Mall Nonton Film A Man Called Ahok

Warga yang mengaku fans Ahok menyaksikan film A Man Called Ahok yang diputar di bioskkop Blitz Kepri Mall. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Kesan sebagai gubernur kontroversial DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok punya tempat spesial di hati penggemarnya. Kendati di lain sisi banyak yang benci karena dengan gayanya bicaranya yang tegas tanpa bermanis kata dan kerap dianggap kasar oleh sebagian orang.

Para Ahokers mendatangi studio bioskop Blitz Kepri Mall, Jumat (9/11/2018) untuk menyaksikan pemutaran film A Man Called Ahok karya sutradara Putramatuta.

Acara nonton bareng diadakan oleh Komunitas Banteng Muda Kepri. Dengan memakai kaos putih  bertajuk Ahok kerumunan para fans Ahok memadati lantai 3 Kepri Mall.

Saat ditemui batamnews.co.id.di Kepri Mall ,Rusmi  warga simpang Barelang salah seorang penonton mengatakan, ia bersama rekan rekan kerjanya ke Kepri Mall untuk menyaksikan tokoh Ahok yang dikaguminya sejak lama.

"Ahok itu tokoh yang saya kagumi sebab memilliki kejujuran yang besar dan peduli pada masyarakat yang susah dan memiliki sifat kerja keras ," ujarnya.

Rusmi mengatakan, kehadiran film Ahok di Indonesia merupakan sebuah inspirasi bagi bangsa bangsa ini. Bagaimana perjuangan Ahok yang dinilai banyak orang sudah dikriminalisasi dengan isu SARA.

"Kehadiran film Ahok di Indonesia merupakan sebuah inspirasi bagi bangsa Indonesia," kata Rusmi.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews