JOD Pub Hadir dengan Tampilan Beda di Batam

JOD Pub Hadir dengan Tampilan Beda di Batam

Owner JOD Pub, Jodi (Baju merah) ketika menyampaikan sambutannya saat opening, Kamis (13/12/2018) (Foto:Jimi/Batamnews)

Batam - JOD Pub hadir di Kota Batam, tepatnya di kawasan depan DC Mall. JOD hadir sebagai tempat nongkrong bagi masyarakat pecinta musik.

Selain berkonsep condong ke musik, JOD juga menyajikan berbagai makanan serta minuman untuk semua kalangan. Tidak hanya untuk generasi milenial.

"JOD Pub diciptakan dengan nuansa baru dan lebih santai. Karena kita ketahui di Batam rata-rata tempat nongkrongnya outdoor. Maka, kami menciptakan yang indoor," kata Owner JOD Pub, Jodi kepada awak media, saat persiapan opening, Kamis (13/12/2018) sore.

Ia menjelaskan, JOD memiliki kapasitas tempat duduk 90 orang. Untuk stand-up berkisar 150 hampir 200 orang. 

"Untuk promo pembukaan harga yang kami jual cukup baik. Kemudian, untuk go free cocktail kita berikan juga," ujarnya.

Sementara itu, GM JOD Pub, Mulyadi mengatakan, pihaknya akan menyajikan musik  live setiap hari. Menjadikan wadah untuk musisi anak-anak muda di Kota Batam.

"Bukan menjual sosial bar saja, tapi menjadikan satu kesatuan musisi Kota Batam. Di samping kenyamanan tamu makan dan minum, musik suatu hal penting selebihnya itu," sebutnya.

"Kami berusaha menampilkan musik yang tidak ada di Batam. Seperti menampilkan grup band dari Jakarta dengan gendrenya 90-an," sambung Mulyadi.

Sedangkan untuk menyambut tahun baru 2019 mendatang, pihaknya mengusung tema "Glow In The Dark". Lebih banyak ke entertainment teknik cahaya yang belum pernah ada di Batam.

"Jadi nanti ada lighting drum, perkusi, fure serta lighting dance," ucapnya.

Untuk jam operasional JOD Pub, di uka mulai pukul 19.00 WIB-01.00 WIB. Sedangkan di akhir pekan buka hingga pukul 03.00 WIB.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews