MLTR Dipastikan Konser di Batam 15 Desember

MLTR Dipastikan Konser di Batam 15 Desember

Michael Learns to Rock (MLTR), grup musik pengusung sweet pop asal Denmark yang dipastikan konser di Batam pada 15 Desember 2018 (Foto:net/republika)

Batam - Michael Learns to Rock (MLTR), grup musik pengusung sweet pop asal Denmark dipastikan konser di Batam pada 15 Desember 2018. Mereka akan tampil di Radisson Golf and Convention Center Batam pada pukul 20.00 WIB.

MLRT akan perform sekitar 1,5 hingga dua jam, membawakan sekitar 14 sampai 15 lagu. Termasuk album terbaru mereka "Still".

CEO/Managing Director - Promotor Original Production dari Jakarta, Tommy Pratama yang hadir saat konpers dengan media di Radisson Golf and Convention Center Batam, Senin (26/11/2018) mengatakan, target penjualan tiket sebanyak 1200 hingga 1500 tiket.

Harga tiket berbagai macam. Untuk tiket Diamond Rp2.500.000, Platinum Rp1.500.000, Gold Rp750.000, dan Silver Rp550.000.

"Untuk Diamond sudah sold out. Saya berharap sold out juga untuk semuanya menjelang hari H," ujar Tommy.

Tiket sudah bisa dibeli dari sekarang. Untuk mendapatkannya bisa langsung ke Radisson Hotel atau online di Rajakarcis.com, Loket.com, Ibudibjo.com, Kiostix.com dan Traveloka.com.

Tommy menjelaskan, pemilihan Batam sebagai tempat konser MLTR melihat pertumbuhan pariwasata di Batam. Menurutnya Batam ibarat tambang emas yang belum digali dan kunjungan wisataman mancanegara lebih banyak.

"Kita support Batam agar lebih hidup dan dunia lebih mengenal Batam," kata Tommy.

Lanjutnya, kedatangan MLTR ini tidak ada kaitannya dengan kegiatan politik, mengingat sekarang adalah masa kampanye.

"Musik ini adalah bahasa dunia, tidak ada langkah politik di dalamnya, musik itu universal. Jadi MLTR ini adalah langkah awal, selanjutnya mungkin akan lebih besar lagi," katanya.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews