Libur Panjang, Polsek Dabo Terima Penitipan Kendaraan Bermotor

Libur Panjang, Polsek Dabo Terima Penitipan Kendaraan Bermotor

Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Muhammad Chanifa (Foto:Ist/Batamnews)

Lingga - Perayaan Natal dan tahun baru 2019 tidak akan lama lagi. Tahun ini, perayaan itu bertepatan dengan libur sekolah.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Muhammad Chanifa mengimbau bagi masyarakat yang ingin bepergian ke luar daerah dapat lebih berhati-hati. Pastikan rumah sudah terkunci dengan aman.

"Kalau rumah yang ditinggal dalam keadaaan kosong, kami harap dapat memberitahukan kepada tetangga, RT/RW dan pihak kepolisian agar keamanannya terjamin," kata Chanifa kepada Batamnews.co.id, Kamis (13/12/2018).

Selain itu, pihaknya juga menerima penitipan kendaraan bermotor dan barang-barang berharga lainnya. Jadi, tidak perlu khawatir akan hilang.

"Kami menerima titipan kendaraan dan barang berharga di Mapolsek Dabo selama libur natal dan tahun baru ini secara gratis atau cuma-cuma," ujarnya.

Ia mengaku, apa yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep. Sehingga, libur panjang perayaan natal dan tahun baru warga dapat berjalan baik.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews