Bupati Hamid Sambut Perwakilan Taruna Taruni AAL di Natuna

Bupati Hamid Sambut Perwakilan Taruna Taruni AAL di Natuna

Foto: ist

Natuna - Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal dan sejumlah kepala OPD Natuna menyambut kunjungan perwakilan personel Taruna Taruni AAL Tingkat IV Angkatan Ke-64 di Kantor Pemerintah Kabupaten Natuna, Senin (19/11/2018) pagi.

Kunjungan Para Taruna ke Pemkab Natuna dalam rangka CC dan Sosialisasi.
 
Bupati Natuna Drs H. Abdul Hamid Rizal M.Si saat berbincang menjelaskan wilayah kabupaten Natuna ini 99 persen adalah lautan dan sisa-nya daratan. Untuk itu dia meminta kerjasama semua pihak dalam menjaga laut natuna.

 

 

"Kita harus turut membantu TNI AL dalam Rangka menjaga kedaulatan Laut di wilayah Kab. Natuna," ucap Hamid.

"Dan kita harus jeli melihat apa yang terjadi sekeliling kita" tambahnya.

Di waktu yang sama Dansatgaslat Jalayuda Letkol Laut (P) Pilda Malari mengucapkan  terimakasih kepada Bupati Natuna atas sambutannya. 

Pada kesempatan itu, Dansatgaslat juga memohon doa semoga seluruh Taruna dan Taruni "menjadi Prajurit Yg handal dan Profesional," Pintanya.

Selesai temu ramah, Bupati natuna memberikan Plakat kepada Komandan KRI AHP, Komandan KRI TBT, Dansatlat Taruna angkatan ke 64 dan pemberian pelakat oleh Dansatlat Taruna kepada Bupati Natuna di lanjutkan foto bersama dengan Bupati Kab. Natuna.

Selanjutnya rombongan melanjutkan kunjungan ke Makodim 0318/Natuna dan Mapolres Natuna.

 

 

Ikut serta dalam rombongan Taruna Taruni diantaranya Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. Komandan Satgas Latihan Jalayuda Letkol Laut (P) Pilda Malari, Komandan KRI AHP-355 Letkol Laut (P) S. Simoaji, Komandan KRI TBN-516 Letkol Laut (P) Haryono, Kordinator Pendaratan Ampibi siswa marinir Letkol Mar Idha M. Basri, S.E, Pembimbing dan Perwakilan Personil Taruna, 5 Taruna dan 1 Taruni. 

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada kunjungan Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan Ke-64 Tahun 2018 diantaranya adalah melaksanakan promosi ke sekolah-sekolah SMA yang ada di Kota Ranai, CC kepada FKPD Kab. Natuna, Open Ship Pelajar , Olahraga bersama dengan Pelajar SMA Kota Ranai dan Anggota Lanal Dumai, Sosialisasi pendidikan untuk Personel Lanal Dumai, Malam kesenian dari Taruna dan Siswa SMA untuk masyarakat Kota Ranai. Kegiatan yang paling dinanti-nantikan sekaligus acara penutup adalah kegiatan Kirab Kota (drumband) Taruna AAL dan Pasukan Kirab di Kota Ranai.

(adv)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews