6 Zodiak Ini Mudah Untuk Bahagia Dengan Hal Yang Simple!

6 Zodiak Ini Mudah Untuk Bahagia Dengan Hal Yang Simple!

Bahagia. (Foto: Ilustrasi)

Batam - Kebahagiaan atau kegembiraan adalah suatu keadaan pikiran atau perasaan yang ditandai dengan kecukupan hingga kesenangan, cinta, kepuasan, kenikmatan, atau kegembiraan yang intens

Kamu bisa membuat kebahagian dimana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Dimulai dari hal-hal yang sederhana sampai yang luar biasa. Jika kebahagiaanmu baru bisa diciptakan dari hal-hal yang istimewa berarti kamu sulit untuk bisa bahagia setiap harinya.

Yuk belajar dari 6 zodiak ini, karena mereka sangat mudah untuk bahagia walupun dari hal-hal kecil.

 

1. Pisces

Bagi Pisces kebersamaan adalah hal yang paling mampu membuat mereka bahagia seharian. Entah itu bersama sahabat, keluarga atau sang pujaan hati, cewek Pisces mudah tersenyum dan terhibur hatinya. Gak perlu pergi dan berwisata ke tempat mahal, meluangkan waktu dan bersenang-senang lewat permainan kecil-kecilan juga udah berkesan banget bagi mereka.

 

2. Scorpio

Perhatian dan kasih sayang adalah dua aspek yang paling bisa membuat cewek Scorpio berbunga-bunga. Bagi Scorpio tidak ada artinya materi dan barang-barang mewah jika hatinya kesepian. Jadi kalau kamu mau membuat cewek Scorpio bahagia selalu temani dan beri kasih sayang serta perhatian yang melimpah saja!

 

3. Aries

Makanan. Ini adalah satu kata penting yang ada di kamus hidup cewek Aries. Mereka bisa mengerutkan alis dengan memasang wajah 'bertekuk' saat bete tidak memiliki makanan. Kriteria makanan yang mereka inginkan juga gak neko-neko, sebab cewek Aries punya selera yang fleksibel dan cocok dengan segala jenis rasa.


4. Sagitarius

Kalau cewek energik yang satu ini paling menyukai diajak hangout, shopping dan berjalan-jalan. Tapi enaknya mereka bukan seorang yang pemilih, asalkan mereka pergi dan berjalan-jalan ke luar rumah itu sudah cukup untuk mengisi good mood dalam keseharian mereka.
Biasanya juga Sagitarius sangat menyukai berada di antara orang-orang yang membuatnya nyaman, sebab dengan begitu dia bisa tampil jadi diri sendiri dan apa adanya. Sederhana kan?

 

5. Leo

Cewek keras kepala dan galak ini juga ternyata gampang banget buat merasa tersipu-sipu. Mereka akan sangat tersanjung saat ada orang yang 'mengakui' dirinya. Bisa lewat pujian dari penampilannya, kemampuannya, atau segala sesuatu tentang diri mereka. Sebab Leo menyukai tampil unggul dari orang lain, hal itu akan membuatnya tersenyum sepanjang hari.

 

6. Cancer

Menyalurkan hobi yang mereka punya adalah cara jitu bagi cewek Cancer untuk bahagia. Mereka yang ekspresif mudah saja mendapat rasa bahagia dengan berkaraoke di kamar, bersama teman atau sendirian. Cewek Cancer juga betah berdiam diri di rumah saat menikmati me time yang mampu membuat mood nya tetap terjaga baik.
Kebahagiaan itu bisa kita ciptakan dengan segala kondisi yang kita miliki, tidak selalu tergantung pada barang atau orang, jika kamu bisa mengatur kebahagiaanmu sendiri maka dijamin hidupmu akan penuh warna.


(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews