Ini Tempat Wisata Weekend yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Ini Tempat Wisata Weekend yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi

Sudah weekend lagi nih guys. Kira-kira, bakalan menghabiskan waktu weekend kali ini untuk apa ya? 

Kalau bosen hanya di rumah atau pergi ke mall, cobain aktivitas baru sendiri, dengan teman, atau keluarga ke tempat wisata yang berbeda daripada biasanya!

Yuk ketahui tempat asyik weekend ini yang harus dikunjungi tiap zodiak!

1. Aries

Karena Aries suka banget bergerak dan beraktivitas, enggak ada salahnya kalau weekend ini Aries pergi hiking atau sekadar jalan-jalan di sekitar kompleks rumah, lho! Dengan begitu, kita bisa melihat hal-hal baru yang selama ini enggak pernah kita perhatikan kalau weekdays!

2. Taurus

Taurus suka banget dengan kemewahan di weekend untuk melepas penat. Enggak heran kalau spa atau tempat pijat adalah yang terbaik bagi Taurus!

3. Gemini

Taman adalah destinasi terbaik buat Gemini, karena Gemini bisa mengeksplor berbagai macam hal di taman, sekaligus bertemu teman baru!

4. Cancer

Walaupun Cancer selalu malas bergerak kalau sudah weekend, ada baiknya Cancer tetap melakukan aktivitas di rumah, seperti ngajak teman makan atau maraton film bersama keluarga!

5. Leo

Leo enggak bakalan bosen jalan-jalan ke mall. Tapi daripada harus dihabiskan dengan belanja, nongkrong di kafe atau restoran kesayangan, dan nonton bioskop, coba kegiatan seru lainnya seperti main escape room!

6. Virgo

Kepintaran Virgo membuatnya selalu haus dengan tempat wisata yang bisa memberikan pengetahuan. Enggak heran kalau Virgo cocok banget mengunjungi museum di weekend ini. Langsung kunjungi museum yang selama ini pengin kita datangi, yuk!

7. Libra

Seorang Libra yang suka dengan sesuatu yang elegan bisa banget menghabiskan waktu weekend kali ini ke kafe terbaik di kota kita, entah itu di pinggir pantai, rooftop, ataupun kafe yang instagramable!

8. Scorpio

Suka banget dengan alam dan berinteraksi dengan makhluk hidup, kebun binatang jadi jawaban Scorpio buat weekend ini!  

9. Sagittarius

Sagittarius suka banget pergi ke tempat apapun. Tapi, cobain main di taman bermain atau water park ke untuk weekend ini dan bermain sepuas kita!

10. Capricorn

Weekend ini, coba habiskan waktu kita bersama teman atau keluarga ke air terjun atau curug yang paling ingin kita datangi dari bulan-bulan sebelumnya. Lagipula, Capricorn yang pecinta alam ini suka banget 

11. Aquarius

Untuk weekend ini, kenapa Aquarius enggak mencoba camping aja? Kita bisa semakin dekat dengan teman-teman atau keluarga kita, sekaligus menikmati alam!

12. Pisces

Seorang pemimpi dan suka berkhayal, Pisces ada baiknya relaksasi di perpustakaan dan membaca buku-buku kesukaannya!

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews