Cek Peruntungan Zodiak Kamu di Akhir Tahun

Cek Peruntungan Zodiak Kamu di Akhir Tahun

Ilustrasi (Foto: merdeka.com)

Batam - Menyongsong akhir tahun dan musim liburan bersama, bagaimana prediksi karier dan keuangan Anda berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Insider.

1. Sagitarius

Bulan Desember ini, Sagitarius diajak untuk bijaksana. Jangan gunakan uang pada gratifikasi instan, fokuslah untuk kepentingan masa depan.

Saat ini, kamu mungkin sedang begitu sibuk. Namun, tidaklah kamu perlu khawatir. Segalanya akan berubah menjadi bagaimana seharusnya. Percayalah pada proses.

2. Capricorn

Ini waktunya bagi Capricorn untuk memfokuskan energi untuk masa depan. Visualisasikan apa yang kamu inginkan, baik dalam cinta dan karier, lalu wujudkanlah.

Bulan ini, Capricorn diprediksi mendapat sebuah kesempatan bagus dalam pekerjaannya, tetapi hal itu justru bisa memberi dampak negatif di kehidupan rumah mereka.

Jika mencari perubahan dalam hidup, kamu harus keluar dari zona nyaman. Meski gagasan tersebut membuat tidak nyaman, hasil yang diraih akan membuat dirimu semakin kuat.

3. Aquarius

Kamu sedang sibuk bulan ini dan perlu jadwal, harus rapi-rapi, membuat to-do list, dan memprioritaskan urusan sosial. Di tengah kesibukan ini, penting hakikatnya untuk mengingat apa tujuanmu yang lebih utama, ketimbang terbawa arus segala kesibukan.

Satu lagi, jangan membuat keputusan tergesa-gesa di akhir tahun. Misal, pikirkan dengan matang apa yang ingin kamu beli sebelum berpisah dengan uangmu.

4. Pisces

Pisces, ketika kamu terus berkembang dan berenang maju, tidak semua orang bisa mengiringi langkahmu. Dan beberapa sahabat atau kolega akan keluar sejenak dari kehidupanmu di penghujung tahun ini.

Apakah itu berarti kamu harus berputar balik dan mengejar mereka? Tentu tidak. Akan ada orang-orang baru yang akan masuk ke dalam hidupmu. Mereka pun akan membawa peluang yang tampaknya khusus dibuat untuk dirimu.

Kemungkinan, kariermu akan diperkuat oleh seseorang yang sudah kamu kenal sebelumnya. Meski demikian, teruslah bersosialiasi dan melebarkan jejaring di musim liburan ini, dengan begitu kamu bisa semakin dekat kepada orang yang bisa menolongmu menuju masa depan yang lebih sejahtera.

5. Aries

Sama seperti Sagitarius, bulan ini Aries akan penuh kesibukan walau sudah dekat musim liburan. Yang penting bagi Aries adalah agar jangan sampai kehilangan momentum, sebab ada hal yang bisa diraih dari segala kesibukan karier.

Walau jadwal mereka memang sibuk, Aries perlu memberi perhatian pada keluarga mereka. Jadi, pastikan agar meluangkan waktu untuk keluarga.

6. Taurus

Jelang musim liburan, Taurus mungkin perlu memeriksa lagi jadwal antara karier dan kehidupan sosial mereka. Berusahalah untuk menemukan keseimbangan antara memberi dan menerima.

Orang-orang yang Taurus temui di bulan ini bisa memberikan peluang juga untuk karier, jadi tunjukkan penampilan dan sikap terbaik di musim liburan ini, karena bisa saja kamu bertemu orang yang signifikan di sebuah acara.

7. Gemini

Bulan ini akan ada kabar positif dalam hal keuangan, tetapi hati-hati dalam menghamburkannya. Jangan sampai besar pasak daripada tiang di musim liburan.

Komunikasi juga menjadi faktor penting di akhir tahun. Bila terjadi ketidaksetujuan, coba tarik napas dan ingan bahwa komunikasi adalah kunci.

8. Cancer

Cancer akan berkutat untuk mengontrol segala aspek dalam kehidupannya. Santailah sedikit, biarlah semesta menyiapkan rencananya untukmu.

Akhir tahun ini juga saat bagi Cancer untuk menangkal energi negatif dalam kehidupannya. Apakah hal negatif itu ada dalam pikiran, aksi, atau dalam bentuk orang lain yang menghalangimu? Ini saatnya untuk melepaskan semua hal tersebut.

9. Leo

Musim liburan yang dihiasi kesibukan ini akan memberi kesempatan bagi karier Leo agar makin cemerlang. Jangan terburu-terburu mengambil keputusan, teruslah buka pintu diskusi yang dapat membantu mengubah aspek keuanganmu secara positif.

Untuk masalah relasi di akhir tahun, percayakanlah pada instingmu. Perhatikan orang-orang yang kamu miliki di kehidupanmu, dan biarkan instingmu menilai dan memberikanmu kesadaran baru mengenai mereka.

10. Virgo

Menjelang kebahagiaan akhir tahun, Virgo turut diajak bersosialisasi dan berjejaring. Dua hal itu bisa menguntungkan mereka di kehidupan pribadi dan profesional.

Pakai pula musim liburan ini untuk memperbaiki relasi, dan fokuskan pada keluarga. Ketika ada masalah, cobalah beri dukungan secara emosional dan dengar masalah apa yang sedang terjadi.

11. Libra

Libra, ingatlah kamu memiliki kekuatan dalam membuat pilihan dan kamu juga harus bisa angkat bicara. Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan, ingatlah kamu masih memiliki kontrol terhadap hidupmu.

Ada lagi yang penting dalam relasi: kamu akan mendapat kesempatan untuk menyadari apa yang kamu rasakan terhadap seseorang. Gunakan kebijaksanaan untuk mencari ke arah mana kamu ingin pergi, dan jangan ragu untuk membuat penyesuaian terhadap sesuatu.

12. Scorpio

Pada awal bulan ini, Scoprio diminta beri perhatian pada pekerjaan dan kebutuhan mereka sendiri. Jika sedang ragu terhadap sesuatu, percayakanlah pada instingmu.

Kariermu mungkin memberi sebuah perubahan yang tak disangka dalam keuangan. Akan tetapi, jangan berlabuh pada sesuatu yang tidak setara dengan nilai yang ada pada dirimu. Jangan pula mengharapkan orang lain untuk menjaga kepentinganmu: hal itu adalah tanggung jawabmu sendiri.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews