Empat Zodiak Ini Takut Diajak Nikah

Empat Zodiak Ini Takut Diajak Nikah

Ramalan zodiak

Batam - Setiap orang yang menjalin hubungan percintaan pasti menginginkan menikah dengan pasangannya. Sangat menyenangkan ketika bisa bersama sampai tua bersama orang yang kita sayangi.

Setiap hubungan percintaan pasti inginnya berakhir serius menuju jenjang pernikahan. Tapi, tidak bisa dipungkiri pernikahan bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani dan terkadang ini membuat orang ketakutan. 

Menurut ramalan zodiak, ada empat zodiak yang takut diajak nikah. Apa saja keempat zodiak itu?

1. Sagitarius

Zodiak yang senang sekali berpetualang. Mulai dari berpetualang menjelajah tempat baru, dan juga berpetualang dari satu hubungan ke hubungan lainnya. 

Tidak mudah bagi Sagitarius untuk memutuskan serius dengan satu orang. Dia membutuhkan pasangan yang tetap bisa memberinya kebebasan, dia menginginkan pasangan yang bisa seru diajak berpetualang. 

2. Taurus

Taurus butuh pertimbangan panjang untuk memutuskan mengakhiri masa lajangnya. Dia tidak mau terburu-buru menikah padahal belum siap secara materi. 

Tetapi sebenarnya bukan tentang uang, tapi tentang rasa aman.

3. Gemini

Zodiak yang satu ini memang seperti memiliki dua kepribadian. Terkadang mereka bisa serius dan berpikir jangka panjang, tapi di sisi lain mereka bisa menjadi pribadi yang spontan dan mencintai kebebasan. 

4. Aquarius

Aquarius adalah mereka orang yang santai dan tidak ada rasa takutnya. Tapi memiliki hubungan serius adalah salah satu yang menantang bagi mereka. 

Salah satu alasannya karena mereka tidak percaya diri kalau mereka bisa serius bersama satu orang, mereka pun tidak suka segala sesuatu yang membuat hidupnya jadi ribet.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews