Ini 5 Zodiak Yang Katanya Gak Pernah Galau!

Ini 5 Zodiak Yang Katanya Gak Pernah Galau!

Ilustrasi

Batam - Banyak karakter orang didunia ini yang sangat berbeda, ada yang biasa saja menanggapi masalah percintaan mereka, dan ada juga yang berlebihan dalam urusan percintaan mereka. Untuk mencari cinta sejati, seseorang harus mengalami yang namanya galau. Misalnya, jika seseorang cintanya bertepuk sebelah tangan, pasti sebagian dari kamu akan merasakan galau yang berlebihan.

Galau diartikan sebagai ungkapan rasa dimana harapan tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi atau didapatkan. Seperti, putus cinta atau kasih yang tak sampai.

Tapi asal kamu tahu ya, ternyata ada beberapa orang dari zodiak berikut yang katanya tidak pernah galau masalah percintaan. Siapa saja? Yuk langsung saja simak!

 

1. Taurus

Sebagai orang yang berpikiran dewasa, Taurus beranggapan bahwa galau bukanlah jawaban dari segala permasalahan hidup yang tidak hanya satu. Galau apalagi galau soal percintaan justru hanya mempersulit dirinya untuk berkembang. Bagi Taurus tidak ada kata galau dalam hidupnya. Yang ada hanya terus maju dan jalani hidup sebaik dan sebermanfaat mungkin.

 

2. Leo

Cinta bagi Leo bukanlah prioritas utamanya saat ini. Leo lebih memilih fokus terhadap hal yang dianggap penting macam pendidikan, sosial hingga masa depannya. Daripada galau soal cinta yang pastinya buang-buang tenaga. Menurut Leo ada baiknya dirinya lebih sering menyibukkan diri ke hal-hal yang lebih bermanfaat.

 

3. Virgo

Walaupun tidak menutup total tentang hubungan percintaan dengan orang lain. Virgo lebih memilih menyeimbangkan semua hal. Terutama percintaan, bagi Virgo biarlah semuanya mengalir secara alami dan tidak dipaksakan. Dengan karakternya yang sangat humble. Tentunya tidak sulit bagi Virgo untuk mendapatkan respon positif dari orang-orang sekitarnya. Dan yang pasti, Virgo malas galau-galauan soal cinta.

 

4. Pisces

Alasan seorang Pisces tidak pernah galau soal cinta karena bagi Pisces cinta sebelum ikatan suci pernikahan adalah hal yang tidak perlu dianggap serius. Pisces tidak terlalu memikirkan tentang pacaran dan apapun yang menyebabkan dirinya galau. Intinya bagi Pisces, ia harus bersikap baik dengan siapapun yang ia temui.

 

5. Libra

Sebagai seorang yang humoris, ternyata hal tersebut juga berefek pada pola pikir seorang Libra terhadap cinta. Libra lebih sering menjadikan cinta sebagai bahan lelucon yang konyol, di samping karakter Libra yang sering melawak.

Memang Libra saat ini tidak terlalu memikirkan soal hubungan yang mengikat terutama pacaran. Libra merasa perlu bebas dan menikmati masa-masa tidak ada yang nengatu-ngatur dirinya.

Apakah zodiakmu termasuk salah satu dari zodiak di atas? Apakah benar kamu tidak pernah galau karena percintaan?


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews