Mobil Curian Terperosok Jurang di Jembatan VI, Pelaku Kabur

Mobil Curian Terperosok Jurang di Jembatan VI, Pelaku Kabur

Mobil Avanza curian yang ditinggalkan pelaku kejahatan ditemukan di dekat Jembatan VI Barelang. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Polisi menemukan sebuah mobil Avanza hasil curian ditinggalkan pelaku di sebuah jurang di Jembatan VI Barelang.  Mobil itu terposok ke dalam jurang dengan kedalaman 30 meter dan kecuraman sekitar 60 derajat. Lokasinya di daerah sebelum Pantai Tegar Putri Jembatan VI pada Kamis (6/12/2018).

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengatakan mobil itu dicuri dari warga di Perumahan Taman Viktoria Blok B1 No. 07  RT 03/16 Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang.

Pelapor Junierissa Marpaung (31) melaporkan kehilangan mobil bernopol BP 1382 MD tersebut sebelumnya.

"Toyota Avanza BP 1382 MD warna Merah metalik, hilangnya Senin (26/11/2018) pukul 06.30 WIB di rumah korban," sebut Oji, Jumat (7/12/2018)

Oji menambahkan, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 200 juta. Polisi melakukan evakuasi mobil ini dengan menggunakan mobil derek dan 2 mobil Off road.

"Setelah evakuasi dilakukan ditemukan mobil dengan kerusakan 40 persen bagian depan, setelah itu barang bukti dibawa kepolsek sekupang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Belum diketahui keberadaan pelaku dan kenapa dia meninggalkan mobil tersebut.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews