Main Biliar Pakai Emosi Berujung di Kantor Polisi

Main Biliar Pakai Emosi Berujung di Kantor Polisi

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Polsek Tanjungpinang Barat mengamankan seorang pria paruh baya, Jukok alias Ahong (57). Ia diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap Atuan (54) di lokasi permainan billiard Potong lembu, Selasa (27/11/2018) pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin membenarkan bahwa telah mengamankan seorang lelaki yang bernama Jukok. Ia diamankan karena telah melakukan penganiayaan.

"Sudah diamankan dan telah ditahan," kata Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin, Senin (3/12/2018).

Firuddin melanjutkan, sebelumnya korban sudah ingin berdamai dengan pelaku. Namun pelaku tak ada itikad baik untuk proses berdamai.

"Kemaren memang ada upaya damai pelaku dengan korban tetapi itu tidak dipedulikan oleh pelaku. Sehingga kami tahan kembali," ujarnya.

Sementara itu, Atuan korban penganiyaan menceritakan, bahwa kejadian itu berawal dirinya tak sengaja menyenggol pelaku saat bermain biliar di Potong Lembu.  

"Tapi saya sudah minta maaf. Namun tiba-tiba langsung pukul saya 3 kali di rahang, wajah dan di perut dua kali," katanya.

Akibat pemukulan itu, katanya, ia langsung terkapar dan giginya lepas, sehingga ia susah makan. Ia akhirnya mempolisikan Ahong.

"Saya ronsen, tapi sekarang masih sakit. Makan tak bisa langsung telan aja. Kita berharap proses hukum berjalan baik," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews