Kapolda Kepri Irjen Andap Disambut Yel-yel di Mako Brimob Tembesi

Kapolda Kepri Irjen Andap Disambut Yel-yel di Mako Brimob Tembesi

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi Revianto mengunjungi Mako Brimob di Tembesi, sekaligus memperkenalkan para pejabat baru Polda Kepri. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyambangi Mako Brimob di Tembesi, Kamis (29/11/2018).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan pengecekan pasukan sekaligus pengenalan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri yang baru datang bertugas di Polda Kepri.

Saat tiba di Mako, rombongan disambut oleh yel-yel nyanyian Korps Brimob. Hadir beberapa PJU yang mendampingi Kapolda yakni Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, Dirlantas AKBP Roy Ardhya Chandra, Kabid Propam Kombes Pol Drs I Gede Mega Suparwitha, Kabidkum Kombes Pol Joko Susilo dan Dirbinmas Kombes Pol Bambang Sigit Priyono.

Dihadapan para prajurit Brimob, Para PJU Polda Kepri ini memperkenalkan diri dengan profil singkat di hadapan pasukan Brimob Polda Kepri.

Acara ini diisi dengan pemberian teka-teki dari Kapolda kepada personel, selain itu Kapolda berikan penghargaan pada personel berprestasi.

Mantan Kapolda Maluku ini mengaku bangga dengan personil Brimob Polda Kepri. Terlebih kepada para personil yang berprestasi dalam berbagai bidang olahraga yang menurutnya akan semakin membawa citra baik Polri.

"Saya sebagai orang yang dituakan di Polda Kepri sebagai Bapak kalian, saya bangga dengan Brimob Polda Kepri, dan saya berharap agar personil Brimob Polda Kepri ini tetap setia sampai akhir pengabdian," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andap mengucapkan selamat ulang tahun khusus untuk Detasemen Gegana.  Ia berharap agar Gegana lebih profesional dan modern yang dicintai masayarakat. "Selamat Dirgahayu ke 44 Gegana, semoga makin dicintai masayarakat," tambahnya.

Andap Budhi Revianto juga memberikan tips menjadi sukses anggota Polri kepada personil Brimob. Menurutnya sebagai prajurit dan insan yang beragama, Brimob harus bersyukur dan mensyukuri hidup, salah satu caranya yakni dengan bekerja dan bertugas dengan sungguh sungguh.

"Kita masuk Polisi karena kemauan kita sendiri, setelah jadi Polisi jangan disia-siakan, lebih baik kita bertugas berkeringat disini," lanjut Andap.

Andap meminta personelnya ini untuk mengabdikan diri bagi masyarakat dan bangsa dengan baik.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews