Komentar "Nggak Ada Uang Masuk" Bikin Ade Berurusan dengan Polisi

Komentar "Nggak Ada Uang Masuk" Bikin Ade Berurusan dengan Polisi

Ade Saputra harus berurusan dengan polisi atas komentarnya di media sosial. (Foto: Jimmi/batamnews).

Batam - Ade Saputra Simanungkalit (27), warga Sumatera Utara harus berurusan dengan polisi. Dia diamankan di Sekupang pada Senin (19/11/2018) malam setelah komentarnya di media sosial dinilai menyinggung korps kepolisian.

Persoalan ini bermula saat dia mengomentari unggahan akun bernama Teguh di grup Facebook Wajah Batam. Unggahan tersebut berisikan mengenai kegiatan polisi yang merazia balap liar.

Ade kemudian memberikan komentar di unggahan tersebut dengan kalimat "Nggak ada uang masuk". Komentar tersebut ditujukan kepada polisi. Tim Patroli Siber kemudian mengamankan Ade.

"Dia (Ade) kemudian dibawa ke Mapolresta Barelang," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan, Selasa (20/11/2018).

Andri menambahkan, Ade sudah menyampaikan permintaan maaf yang ditujukan kepada Kapolri, Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, Kapolresta Barelang dan seluruh jajaran Polri.

Dengan kejadian ini, Andri mengimbau warga agar bijak dalam bermedia sosial. Tujuannya supaya tidak tersandung hukum yang nantinya akan menyulitkan.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews