Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Bigmatch Citizen vs Setan Merah

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Bigmatch Citizen vs Setan Merah

Batam - Pekan ke-12 Liga Primer Inggris bergulir mulai Sabtu (10/11/2018) malam nanti. Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji.

Laga pekan ini akan menyajikan bigmatch sesama klub asal Kota Manchester, Manchester City melawan Manchester United. Pertandingannya akan digelar Minggu (12/10/2018) di Ettihad Stadium, kandang The Citizen.

Pertandingan derby ini dipastikan akan menyajikan adu tajam antarlini. Sejauh ini, striker Citizen Sergio Aguero masih menjadi top skor sementara dengan torehan 7 gol.

Namun pertarungan lini depan justru akan terlihat dari dua pemain yakni Raheem Sterling dan Anthony Martial. Keduanya tampil tajam dan menyumbangkan gol di sejumlah pertandingan terakhir.

Sterling saat ini mengoleksi 6 gol. Dia yang baru meneken kontrak baru hingga 2023 dengan Manchester City, tentunya memiliki motivasi berlipat untuk mencetak gol.

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain menyebut Sterling akan membayar kontrak itu dengan gol-golnya.

"Dia cepat, kuat, dan menakjubkan dalam mencetak gol. Itu semua yang dibutuhkan di era modern seperti saat ini," sambung dia. 

Sementara, 5 gol disarangkan oleh Martial. Pemain asal Perancis ini sedang on fire setelah mencetak sejumlah gol penentu.

Permainan apik dan sumbangan golnya, membuat Jose Mourinho berubah pikiran setelah sempat ingin menjualnya.

"Dia layak memperpanjang kontrak," kata Mourinho.

Mourinho sendiri cukup percaya diri menghadapi partai derby ini. Kemenangan tiga pertandingan di berbagai ajang menjadi modal utama melawat ke markas 'saudara tua'.

"Saya tidak akan mengatakan laga nanti spesial hanya karena hasil pada musim lalu. Laga nanti spesial karena ini merupakan Manchester Derby," kata Mourinho.

"Kami tidak akan sukses hanya karena semangat. Namun, kami memainkan dua laga tandang yang berat dan meraih hasil baik. Meskipun pada dua laga itu kami kalah, saya tetap memuji performa para pemain," lanjut Mourinho.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-12 (WIB):

Sabtu, 10 November:

19:30   Cardiff City vs Brighton & Hove Albion
22:00   Huddersfield Town vs West Ham United
22:00   Leicester City vs Burnley
22:00   Newcastle United vs Bournemouth
22:00   Southampton vs Watford

Minggu, 11 November:

00:30   Crystal Palace vs Tottenham Hotspur
19:00   Liverpool vs Fulham
21:15   Chelsea vs Everton
23:30   Arsenal vs Wolverhampton Wanderers
23:30   Manchester City vs Manchester United.

(dod)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews