Family Gathering Calsic Batam: Ini Cara Kami Rekatkan Persaudaraan

Family Gathering Calsic Batam: Ini Cara Kami Rekatkan Persaudaraan

Family gathering oleh Calya-Sigra Community (Calsic) Chapter Batam. (Foto: Batamnews)

Batam - Beragam cara ditunjukkan oleh komunitas otomotif untuk menunjukkan eksistensi. Mulai dari kopi darat, bakti sosial hingga family gathering.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Calya-Sigra Community (Calsic) Chapter Batam. Komunitas yang dideklarasikan Februari 2018 lalu membuat satu acara gathering di Pantai Vio-Vio, Galang pada Minggu (11/11/2018).

"Inilah cara kami merekatkan persaudaraan di kalangan member. Jadi bukan hanya ngumpul saja, melainkan juga membangun komunikasi yang lebih erat di antara kami di Calsic," kata Harris Rinaldi, Wakil Ketua Calsic Chapter Batam.

Antusias member untuk ikut family gathering ini cukup bagus. Namun tak semua bisa ikut serta dikarenakan kesibukan masing-masing.

Dari 62 member yang tercatat di Calsic Chapter Batam, ada 24 mobil yang turut serta. Mereka rata-rata membawa keluarga dan jumlahnya lebih dari dua orang.

"Jumlah pasti saya lupa berapa yang ikut, tetapi ada ratusan yang ikut serta," kata Harris.

Rombongan ini berangkat secara berkonvoi, pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB. Semua member berangkat dari titik kumpul di Top100 Tembesi, tepatnya dari depan Waterboom dan tiba di lokasi satu jam kemudian.

Acara di Pantai Vio-Vio sendiri diisi dengan berbagai kegiatan seperti diskusi, makan bersama, game interaktif yang diikuti oleh member Calsic bersama keluarga.

Sementara itu, Amri selaku Bendahara Calsic Chapter Batam menyampaikan sejumlah agenda sudah dipersiapkan oleh komunitas ini ke depannya.

"Selain kegiatan seperti family gathering ini, kita juga ada rencana touring ke Bintan. Tunggu aja tanggal mainnya," ujar Amri.

Tahun depan, lanjut dia, Calsic Chapter Batam juga akan menyiapkan acara untuk ulang tahun ke-1. Selain seremoni, 2nd anniversary Calsic Chapter Batam akan diisi juga dengan berbagai kegiatan.

Bagi Anda pengguna Calya dan Sigra yang tertarik gabung ke Calsic, silahkan hubungi Silvester di nomor 0813-6461-6226 dan Harris melalui nomor 0896-333-49468.

Calsic, Not Just a Club, We Are Family.

(dod)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews