Karena Ngompol Bocah 5 Tahun Dibuang Orangtua ke Hutan

Karena Ngompol Bocah 5 Tahun Dibuang Orangtua ke Hutan

Ilustrasi anak (Foto: Pixabay/viva.co.id)

Minnesota - Baru-baru ini sepasang suami istri asal Minnesota, Amerika Serikat dituduh meninggalkan seorang anak berusia 5 tahun di hutan sebagai hukuman karena mengompol. Meski pasangan itu datang kembali untuk menjemput bocah itu, tetapi mereka gagal menemukannya.

Dia ditemukan oleh pengendara lain pada 28 Agustus 2018 saat tengah berjalan kaki di jalan raya St Peter di Minnesota, dalam keadaan basah dan terisak-isak. Pengendara tersebut pun melaporkannya kepada pihak berwenang.

Dikutip dari Oddity Central, Michel dan Gregory Wilson yang merupakan orangtua anak tersebut baru melaporkan kehilangan putranya setelah tidak bisa menemukannya. Kepada polisi, mereka mengaku meninggalkan anaknya sebagai hukuman karena mengompol.
 
Bocah berusia 5 tahun itu kepada polisi mengaku diturunkan dari mobil oleh ayah dan ibunya karena nakal. Wilson, yang merupakan ayah biologis si anak. Mirisnya saat pemeriksaan, beberapa memar hitam, biru dan merah ditemukan di punggung, bokong dan pinggul anak itu, menunjukkan bahwa dia telah mengalami kekerasan dalam periode yang lama. Wilson mengakui kerap memukul anaknya dengan tangan kosong.

Dia dan pasangannya didakwa hukuman pidana berat karena perlakuan buruk pada putranya. Sedangkan bocah tersebut dibawa ke pusat perlindungan anak dan dalam pengasuhan yang aman.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews