Ini Kata Polisi Soal Honorer Tanjungpinang Gantung Diri

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Kematian Yudhi Meidiansyah seorang honorer Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemko Tanjungpinang yang ditemukan gantung diri di kantornya menghebohkan warga. Motif pria itu mengakhiri hidupnya masih diselidiki.

Kapolsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan Yudhi Meidiansyah ditemukan dalam kondisi tergantung dengan seutas tali tambang warna dongker di pintu ruangan Kabid Stabilisasi Harga Disperindag Tanjungpinang.

Jasad Yudhi ditemukan oleh pamannya, Zulfadli dan Adnan selaku penjaga kantor, Kamis (20/9/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Keterangan dari sejumlah saksi masih kami gali," kata Arbaridi, Jumat (21/9/2018).

Dari informasi yang diperoleh Polsek Bukit Bestari, temuan jasad Yudhi diawali dari kerisauan Lina, istri honorer Disperindag itu, yang mengeluh suaminya tak kunjung pulang ke rumah.

Dia kemudian menghubungi pamannya, Zulfadli  untuk minta tolong mencari keberadaan Yudhi.

"Pamannya pun pergi mencari di kantor Disperindag Kota Tanjungpinang dan menemukan mobil Yudhi terparkir di halaman kantor," sebutnya.

Didampingi Adnan, penjaga kantor, Zulfadli kemudian masuk ke sejumlah ruang. Namun setibanya mereka di ruang kerja Yudhi dan melihat keponakannya sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali tambang warna dongker.

"Kemudian mereka pun menurunkan korban dengan yang tergantung di pintu ruangan," jelasnya.

Sekitar pukul 00.00 WIB, jasad Yudhi kemudian dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang.

(adi)